Diduga Soal Asmara, Seorang Pemuda Gantung Diri Di Ciputat, Tangerang Selatan

Hambali
.
Minggu, 19 Juni 2022 | 08:31 WIB
Seorang pemuda berinisial MA (25) ditemukan tewas gantung diri di kontrakannya di Gang Dukuh, RT05 RW04, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Tewas gantung diri, seorang pemuda berinisial MA (25) di kontrakannya, Gang Dukuh, RT05 RW04, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (18/6/2022).

Jasadnya ditemukan pada salah satu ruangan dengan bagian leher terikat tali tambang ke atas kusen pintu kamar. Peristiwa tersebut diketahui pertama kali oleh sang ibu yang baru saja pulang bekerja sekitar pukul 18.45 WIB.

Tak beberapa lama, petugas kepolisian mendatangi lokasi. Ibu korban sempat terlihat histeris hingga tak sadarkan diri. Jasad korban lalu dievakuasi menggunakan mobil ambulans menuju Rumah Sakit Fatmawati. "Dugaan sementara gantung diri," ungkap Kanit Reskrim Polsek Ciputat Timur AKP Agung Susetio Aji di lokasi.

Dari penyelidikan diperoleh informasi bahwa korban tengah dilanda konflik asmara dengan kekasihnya. Petugas yang datang ke lokasi tak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Diduga ada permasalahan dengan pacarnya," ungkap Agung.

Tak banyak tetangga yang mengenali korban. Disebutkan, jika korban dan ibunya baru beberapa bulan terakhir ini pindah menempati kontrakan di lokasi. "Ibunya kerja, jadi ada anaknya itu aja sendiri di rumah. Kalau ada masalah apa - apa kita enggak tahu ya," kata warga sekitar, Fatullah (58). (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 19 Juni 2022 - 02:45 WIB oleh Hambali dengan judul "Pemuda di Ciputat Gantung Diri, Polisi Duga soal Asmara".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini