Logo Network
Network

Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar, Hadiah Untuk Nagita Slavina

Ravie Wardani
.
Senin, 20 Juni 2022 | 11:00 WIB
Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar, Hadiah Untuk Nagita Slavina
Raffi Ahmad menghadiahi istrinya, Nagita Slavina, satu unit mobil Roll Royce Phantom. Mobil keluaran Inggris ini dibeli dari sahabat Raffi, Rudy Salim. Foto/Instagram @raffinagita1717

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Raffi Ahmad menghadiahi istrinya, Nagita Slavina , satu unit mobil mewah. Harga mobil itu disebut-sebut mencapai Rp20 miliar.

Mobil yang dibeli Raffi ini bermerek Rolls Royce Phantom. Mobil keluaran Inggris tersebut dibeli dari sahabat Raffi, Rudy Salim.

Ayah dua anak itu mengaku, terkejut ketika mendapati mobil ini sudah masuk di Indonesia. Pasalnya, ia hanya mengetahui Rudy Salim mengundangnya untuk membuat vlog.

"Hari ini gue di-surprise-in sama Pak Rudy Salim, karena ini mobilnya datang, ini salah satu mobil yang gue suka juga," kata Raffi Ahmad di showroom Rudy Salim di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Minggu (19/6/2022).

Raffi mengaku, mobil tersebut sudah dipesan olehnya. "Aku indent dari akhir tahun lalu, ya hampir lima bulanan kali. Ini sudah datang," ujarnya.

Raffi kemudian menyebut bahwa mobil ini merupakan hadiah untuk Nagita. Sang istri pun datang bersamanya dalam acara penyerahan mobil itu.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sudah memiliki mobil Rolls Royce dengan tipe Ghost. Namun, ia memilih tukar tambah dengan mobil barunya tersebut.

Raffi enggan membeberkan harga mobilnya yang ini. Kendati begitu, Rudy Salim menuturkan bahwa harga mobil Rolls Royce Phantom yang dibeli Raffi berharga di atas Rp20 miliar.

"Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp20 miliar. Ini keluaran terbaru, 2022. Ini spek sangat lengkap," ungkap Rudy Salim.  (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 19 Juni 2022 - 14:04 WIB oleh Ravie Wardani dengan judul "Raffi Ahmad Beli Rolls Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar, Hadiah untuk Nagita Slavina". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/read/802453/187/raffi-ahmad-beli-rolls-royce-phantom-seharga-rp20-miliar-hadiah-untuk-nagita-slavina-1655618761

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.