get app
inews
Aa Read Next : Silaturahmi dengan Group Tionghoa Benteng Tangsel, HT Jelaskan Makna Persatuan dan Kesatuan

Bukti Nyata Konsistensi Perjuangan, Elektabilitas Perindo Tembus 3,3%

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:52 WIB
header img
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) terus mengalami peningkatan elektabilitas. Dalam rilis survei yang dikeluarkan Litbang Kompas, elektabilitas Partai Perindo menyentuh angka 3,3 persen.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ahmad Rofiq menyatakan terima kasih, atas hasil survei tersebut. Sebagai politikus menurutnya, lembaga survei tersebut mempunyai hal yang tidak dipengaruhi situasi politik tertentu.

Terkait meningkatnya elektabilitas Partai Perindo, Rofiq mengatakan, merupakan kabar gembira bagi partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo ini. Menurutnya, dengan hasil ini Partai Perindo akan semakin mengerahkan segala upaya yang dimiliki.

"Dengan 3,3 persen ini, menjadi salah satu bukti nyata bahwa konsistensi yang selama ini diperjuangkan oleh Partai Perindo yakni yang berorientasi kepada politik kesejahteraan ini bisa diterima oleh masyarakat dan tentu saja dirasakan," kata Rofiq kepada tim MNC Media, Selasa (21/6/2022).

Ia melanjutkan, angka tersebut juga tidak lepas dari peranan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang secara langsung mengawal kegiatan Perindo.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut