Logo Network
Network

Jajaran Mobil Termahal Raffi Ahmad, Ada Rolls-Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar

Ratih Ika Wijayanti/SEO
.
Sabtu, 25 Juni 2022 | 16:02 WIB
Jajaran Mobil Termahal Raffi Ahmad, Ada Rolls-Royce Phantom Seharga Rp20 Miliar
5 Mobil Termahal Raffi Ahmad, Terbaru Rolls Royce Seharga Rp20 M. (Foto: MNC Media)

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Pemilik Rans Entertainment Raffi Ahmad dikenal sebagai pencinta otomotif. Hal ini bisa dilihat dari koleks mobil mewahnya yang cukup mumpuni bagi seorang pesohor di tanah air.

 Mobil termahal Raffi Ahmad memiliki harga yang sangat fantastis. Koleksi mobil mewah Raffi Ahmad memang cukup banyak mulai dari jenis sedan hingga mobil sport mewah dengan harga mencapai miliaran rupiah. 

Sudah bukan rahasia lagi bahwa presenter yang dijuluki Sultan Andara ini memang sering gonta-ganti mobil mewah. Yang terbaru, Raffi bahkan membeli mobil mewah Rolls Royce tipe Phantom tahun 2022 dengan perkiraan harga mencapai lebih dari Rp20 miliar.

Penasaran, berapa harga mobil termahal Raffi Ahmad? Yuk, simak beberapa daftar koleksi mobil mewah Raffi Ahmad berikut ini!

5 Mobil Termahal Raffi Ahmad

1. Rolls Royce Tipe Phantom

Mobil Termahal Raffi Ahmad. (Foto: MNC Media)

Mobil termahal Raffi Ahmad yang terbaru adalah Rolls Royce dengan tipe Phantom yang baru saja dibelinya seharga lebih dari Rp20 miliar. Mobil ini didatangkan langsung dari Inggris pada Minggu (19/6/2022).

Mobil ini juga termasuk mobil yang langka. Kabarnya, di Indonesia hanya terdapat lima buah untuk jenis Rolls Royce yang satu ini. Rolls Royce Phantom sendiri merupakan salah satu model flagship dari pabrikan asal Inggris yang namanya telah melegenda sejak 1925. Adapun Rolls Royce Phantom yang dibeli Raffi merupakan generasi kedelapan.

2. Lamborghini Aventador

Raffi Ahmad juga memiliki mobil mewah dengan harga yang sangat fantastis yakni Lamborghini Aventador. Mobil ini rupanya merupakan pemberian dari Johnson Yaptonaga yang merupakan CEO Lamborghini Indonesia. Mobil mewah ini diperkirakan memiliki harga mencapai Rp13 miliar. Lamborghini Aventador ini memiliki desain super-aerodinamis dengan mesin berjenis V12 dan kapasitas 6.500 cc. Tak heran jika mobil yang kerap muncul di postingan media sosial Raffi ini dapat melaju dengan kecepatan tinggi.

3. Rolls Royce Ghost   

Mobil Termahal Raffi Ahmad. (Foto: MNC Media)

Sebelum membeli Rolls Royce Phantom, Raffi diketahui sudah memiliki Rolls Royce Ghost 2013. Mobil mewah inilah yang ditukar tambah untuk memperoleh Rolls Royce Phantom yang merupakan mobil impian Raffi.  Diperkirakan, harga baru untuk jenis Rolls Royce Ghost milik Raffi Ahmad sekitar Rp13 miliar. 

4. Ferrari F8 Spider

Koleksi mobil termahal Raffi berikutnya adalah Ferrari F8 Spider. Mobil ini merupakan hadiah ulang tahunnya ke-35 dari sang istri, Nagita. Mobil mewah ini diperkirakan dibandrol dengan harga mencapai Rp16,5 miliar. Ferrari F8 Spider ini merupakan supercar dengan desain yang sangat sporty. Mobil ini mengusung aerodinamika yang sangat baik. Tak heran jika mobil yang satu ini juga menjadi favorit Raffi Ahmad.

5. Hummer H3

Mobil termahal milik Sultan Andara berikutnya adalah Hummer H3 yang dibelinya pada tahun 2010. Mobil yang dihadiahkan pada sang ibu, Amy Qanita ini merupakan mobil mewah yang diproduksi pada 2005-2010. Mobil yang saat ini telah discontinued ini dibandrol dengan harga mencapai Rp3 miliar.  

Itulah beberapa mobil termahal Raffi Ahmad yang memiliki harga mencapai miliaran rupiah. Selain beberapa mobil berharga fantastis tersebut, Raffi juga memiliki beberapa koleksi mobil lainnya seperti Toyota Fortuner, Toyota Alphard, Mercedes-Benz G63, dan Mercedes-Benz V260.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.