get app
inews
Aa
Read Next : Azura Humaira Nur Atta itulah Nama Anak Kedua Pasangan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Beli Tas Mahal Ketimbang Sepatu: Ada Nilai Investasinya

Senin, 04 Juli 2022 | 09:56 WIB
header img
Aurel Hermansyah kerap tampil menggunakan tas branded dengan harga selangit. Saat mengobrol dengan Ricky Cuaca, Aurel pun mengakui dirinya memang lebih pilih beli tas mahal ketimbang sepatu. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Aurel Hermansyah kerap tampil menggunakan tas branded dengan harga selangit. Saat mengobrol dengan Ricky Cuaca, Aurel pun mengakui dirinya memang lebih pilih beli tas mahal ketimbang sepatu.

Di samping memikirkan fungsi, putri sulung Anang Hermansyah ini merasa ada hal lain yang dia pertimbangkan sebelum membeli barang mewah seperti tas.

"Kalau Bang Atta ngajarinnya itu kalau beli sesuatu yang harus bisa investasi, kaya misalnya jam tangan," ujar Aurel, dikutip dari YouTube Ricky Cuaca, Minggu (3/7/2022).

Berdasarkan saran sang suami, Atta Halilintar, Aurel jadi lebih matang memikirkan nilai barang yang dia beli.

"Kalau tas gini loh, lebih baik pas kita beli kira-kira kalau misalkan kita jual bisa gimana nih. Jadi harus yang ada nilai investasinya," lanjutnya.

Sebelumnya, Ibunda Ameena Hanna Nur Atta itu mengakui mengeluarkan uang hanya demi barang yang memikat mata.

Namun semua itu tak lagi dia lakukan sejak menjadi istri Atta Halilintar.

"Kalau dulu kan 'tas ini lucu', gak mikirin ke situ, sekarang mah sudah gak seperti itu," kata Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Aurel tak terlalu mementingkan harga alas kaki. Pasalnya, dia menilai alas kaki hanya untuk diinjak saja, lain halnya dengan tas. (*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 03 Juli 2022 - 16:30 WIB oleh Melati Pratiwi dengan judul "Aurel Hermansyah Ungkap Alasan Beli Tas Mahal Ketimbang Sepatu: Ada Nilai Investasinya". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://lifestyle.sindonews.com/read/816145/187/aurel-hermansyah-ungkap-alasan-beli-tas-mahal-ketimbang-sepatu-ada-nilai-investasinya-1656839268

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut