get app
inews
Aa Read Next : Najwa Shihab Urus Sepakbola, Anggota Satgas Independen Anti Mafia Bola

Najwa Shihab Bukan Perempuan Biasa. Berikut Tips Sukses ala Najwa Shihab

Selasa, 05 Juli 2022 | 18:38 WIB
header img
Tips sukses Ala Najwa Shihab. (Foto : MNC Media)

NAJWA Shihab bukan perempuan biasa. Beberapa waktu lalu, wajahnya selalu menghiasi layar kaca, tidak hanya cantik tapi juga sangat pintar sebagai host atau pembawa acara yang bertajuk "Mata Najwa".  

Dalam dunia pertelevisian Indonesia, putri dari cendekiawan Islam, Quraish Shihab  itu menjadi fenomena tersendiri. Kini memiliki channel televisi sendiri.

Betapa tidak, Najwa yang bergelut dikeredaksian - dari reporter hingga pembaca berita - lalu mengasuh mata acara sendiri "Mata Najwa" yang sangat kritis tapi solutif dalam membahas setiap masalah.

Ia memutuskan untuk keluar dari acara bahkan TV yang membesarkan namanya tersebut, dengan mendirikan medianya sendiri, yakni Narasi TV. Kerja kerasnya pun kini berbuah hasil baik.

Karena itu, sukses yang diraih Najwa Shihab menarik ditelusuri.  Sebab  tidak sedikit wanita yang termotivasi dan menjadikan sebagai idola. Lalu apa saja tips sukses Najwa Shihab?

Berikut langkahnya yang dihimpun dari berbagai sumber :

1. Kejarlah Passion Anda

Tentu, tidak ada yang lebih menyenangkan selain mengerjakan hal-hal yang disukai, lalu diapresiasi.

Itulah yang dilakukan oleh orang sukses seperti Najwa Shihab, ketahuilah lebih dulu apa yang menjadi passion Anda, kembangkan kemampuan dibidang tersebut, lalu berkontribusilah untuk menjadi diri Anda yang lebih baik lagi.

Sekalipun ada tantangan, jangan cepat menyerah. Anda harus menjalani proses dengan sepenuh hati, maka Anda akan menikmati pula hasil akhirnya.

Tingkatkan Kualitas Diri dan Perluas Relasi

Selama bersekolah, Najwa Shihab senang sekali mengikuti kegiatan organisasi. Dengan aktif berorganisasi, ia bisa semakin meningkatkan kualitas dalam dirinya, serta menjalin relasi dengan orang-orang baru.

Penting bagi Anda untuk memiliki semangat untuk terus belajar. Karena itu, jadilah orang yang berpikiran terbuka agar Anda bisa menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari orang lain.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut