get app
inews
Aa Read Next : Harga Wuling Cloud EV Lebih Murah dari Harga Estimasi, Dibanderol Rp398 Jutaan

Kabin Wuling Air ev Bergaya Modern Dipadu Konfigurasi Teknologi Pintar

Selasa, 12 Juli 2022 | 08:01 WIB
header img
Kabin Wuling Air ev disemati teknologi canggih, dan segera jajal pasar Indonesia. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Mobil listrik pertama Wuling segera dipasarkan di Tanah Air mengaplikasikan gaya rancang compact dan modern dipadukan dengan inovasi terdepan.

Wuling Motors melanjutkan rangkaian fase pre-launch kendaraan listrik pertamanya, Air ev, untuk pasar Indonesia. Menampilkan desain interior dan teknologinya dalam perhelatan Wuling 5th Anniversary Virtual Media Briefing.

Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia. Desain interior kendaraan listrik perdana Wuling untuk Indonesia, Air ev semakin elegan.

"Ruang kabin bergaya modern dipadukan dengan konfigurasi teknologi pintar kaya fungsi menunjang kenyamanan dan aspek interaktif dari kendaraan ini,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Tampilan interior Wuling Air ev mengaplikasikan konsep modern dan teknologi yang menonjolkan aspek kendaraan masa depan. Hal tersebut ditunjang dengan penggunaan Intelligent Tech Dashboard di bagian depan yang memadukan panel dan knop futuristik serta layar antarmuka yang luas.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut