get app
inews
Aa Read Next : Inilah Deretan Artis yang Pernah Bertengkar dengan Ibunya

Cucu Pemilik Hotel di Menteng, Berikut Lima Sumber Kekayaan Marshanda

Sabtu, 16 Juli 2022 | 10:22 WIB
header img
Terlahir dari Keluarga Kaya, Berikut Lima Sumber Pundi Kekayaan Marshanda (Dok.MNC)

Meski begitu, bagi yang penasaran apa saja sih bisnis yang menjadi sumber penghasilan Marshanda, berikut ulasannya yang dirangkum beberapa sumber.

1.      Sinetron

Sudah bukan rahasia lagi nama Marshanda melambung usai membintangi sinetron Bidadari pada 2000 dan sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu tayang pada 2004. Tidak berhenti disitu, dia juga membintangi “Orang Ketiga” pada tahun 2018 dan banyak lagi. Dia juga bermain di berbagai judul FTV Indonesia. 

2.      Penyanyi

Selain dari sinetron, Marshanda juga memiliki lagu bertajuk Bidadari yang dirilis pada tahun 2000. Lagu tersebut merupakan lagu tema dari sinetron dengan judul sama yang dia bintangi. Lagunya banyak yang populer, begitu juga ketika membawakan lagu Kisah Sedih di Hari Minggu.

3.      Acara Televisi

Marshanda juga aktif di televisi. Dari acara televisi, Marshanda mendapatkan bayaran yang cukup besar, Dikabarkan bayaran Marshanda satu kali tampil sebesar Rp10 juta hingga Rp15 juta saat itu.

4.      Film

Kepiawaiannya dalam berakting juga membuatnya membintangi banyak film layar lebar seperti film Petualangan 100 Jam pada tahun 2004, 3 Pilihan Hidup tahun 2016, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend tahun 2018 dan lainnya. Dikabarkan Marshanda mendapat bayaran film sebesar Rp100 juta.

5.      Endorsement

Berkat ketenarannya sebagai artis, Marshanda mendapat banyak tawaran endorsement. Dia dipercaya untuk mempromosikan berbagai produk di media sosial instagramnya.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut