get app
inews
Aa Read Next : Imbas Maraknya Kasus Bullying, Atta Halilintar Takut Sekolahkan Anak

Atta Halilintar Tajir Banget, Kekayaannya Dikagumi Para Netizen

Jum'at, 22 Juli 2022 | 10:15 WIB
header img
Biodata dan kekayaan Atta Halilintar banyak dikagumi netizen. (Foto : celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Atta Halilintar juga disebut King of YouTube Indonesia. Kekayaan Atta Halilintar banyak dikagumi netizen. Youtuber ini sukses di usia muda.

Perlu diketahui bahwa Atta Halilintar merupakan anak pertama dari sebelas bersaudara dari gen Halilintar. Namanya kian melejit dan dikenal hampir seluruh Indonesia berkat karyanya di dunia YouTube.

Hal tersebut membawanya pada kesuksesan dan ketenaran sejak usia muda. Penasaran akan biodata lengkap dan sumber kekayaan dari Atta Halilintar? 

Berikut Celebrities.Id merangkum mengenai biodata dan kekayaan Atta Halilintar selengkapnya.

Biodata Atta Halilintar

Meski saat ini sudah menikah, pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar alias Atta ini adalah sosok youtuber muda berumur 27 tahun. Atta Halilintar lahir Dumai, Riau, tepatnya tanggal 20 November 1994.

Semasa kecil, Atta Halilintar diketahui menjalani kegiatan mengajar homeschooling. Ini karena kedua orangtua Atta memiliki kegiatan yang padat dan sering berpergian jauh.

Kini Atta Halilintar sudah menikah dengan Aurel Hermansyah dan memiliki satu orang anak bernama Ameena Hanna Nur Atta. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021. Sejak menikah, Atta dan Aurel masih tetap aktif di dunia YouTube dan bisnis.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut