Logo Network
Network

4 Sumber Pendapatan Baim Wong, Endorsement Hasilkan Rp 15 Miliar Sebulan

Shifa Nurhaliza/Net
.
Senin, 25 Juli 2022 | 08:21 WIB
4 Sumber Pendapatan Baim Wong, Endorsement Hasilkan Rp 15 Miliar Sebulan
Sebulan hasilkan Rp15 miliar dari endorsement, salah satu sumber kekayaan Baim Wong. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Jasa endorsement dari Baim Wong bisa menghasilkan uang hingga Rp15 miliar. Baim Wong, seorang aktor dan YouTuber Indonesia, tidak hanya berhasil menghasilkan uang dengan berakting saja.

Suami Paula Verhoeven juga berhasil mencari sumber penghasilan di bisnis lain. Berikut ini empat daftar sumber kekayaan Baim Wong yang diambil dari berbagai sumber:

1. YouTube 

Channel YouTube 'Bapau' Baim Wong dan Paula Verhoeven populer di kalangan masyarakat Indonesia. Pada Minggu (20/3/2022), channel Baim Paula sudah memiliki 20,2 juta subscriber.

Dengan menghadirkan konten harian kepada keluarga dan teman-temannya, Baim diperkirakan memiliki pendapatan Rp370 juta hingga Rp5,9 miliar per bulan.

2. Bisnis Kuliner  
Seperti seniman lainnya, Baim Wong bereksperimen dengan bidang kuliner. Ayah Kiano Tiger Wong membuka usaha Bakpia Wong Jogja, sebuah pusat oleh-oleh bakpia yang dibangun di Yogyakarta.

Bisnis kuliner Baim lainnya antara lain Kokoa and Co, Bakmi Wong, Wong Bara, Donuthing, Ayam Gebug Ayahu. Keahlian kuliner ini diturunkan dari ayahnya, Johny Wong, yang terkenal dengan steak Johny Wong-nya.

3. Bisnis Fashion 

Kerajaan bisnis Baim dilengkapi dengan bekerja di industri fashion. Bintang film 'Bebas' membuka usaha batik dengan nama Batik Wong Jogja di Yogyakarta pada tahun 2018 yang satu paket dengan usahanya oleh bakpia.

4. Endorsement  

Seperti selebriti pada umumnya, Baim juga menerima endorsement di media sosialnya. Padahal, pria berusia 40 tahun ini memiliki pemasukan yang fantastis.

Hal itu diungkapkan sahabatnya Raffi Ahmad di YouTube Rans Entertainment. Raffi mengatakan bahwa Baim dalam waktu sebulan bisa menghasilkan uang dengan endorsement hingga Rp15 miliar. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini