get app
inews
Aa Read Next : Kebangkitan Maung Bandung Harus Diwaspadai Laskar Mahesa Jenar, Persib Kontra PSIS Malam ini

Siap-siap... Persija Masih Incar 3 Pemain Lokal

Kamis, 28 Juli 2022 | 06:42 WIB
header img
Persija Jakarta berburu 3 pemain lokal jelang bergulirnya Liga 1 2022/2023. (Foto: Instagram/@persija)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Persija masih butuh tambahan Pemain Lokal? Ya, dari Presiden Macan Kemayoran, Mohammad Prapanca diperoleh informasi kalau saat ini Persija tengah melakukan pembicaraan serius dengan 3 pemain lokal untuk melengkapi squad jelang bergulirnya Liga 1 2022-2022.

Meski dia masih enggan menyebutkan nama dari para pemain itu. "Belum tahu, ya. Akan tetapi, kami masih ngobrol dengan tiga orang, ya. Itu belum bisa dipastikan," kata Mohamad Prapanca di Jakarta, Minggu  (24/7/2022).

Kebutuhan Pemain Lokal ini menurut Prapanca dilakukan  untuk memperkuat daya serang dan bertahan pemain asing yang saat ini sudah dimiliki Pasukan Orange ini, yaitu Ondrej Kudela, Michael Krmencik,Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal.

Rencana Persija ini mendapat dukungan dari The Jakmania. Mengacu pada hasil yang diperoleh pada turnamen Piala Presiden belum lama ini, Ketua Umum The Jakmania, Dicky Sumarno menilai Persija saat ini memang masih perlu menambah pemain lokal untuk mempertajam serangan Macan Kemayoran agar bisa menjuarai Liga 1 2022-2023.  Semoga.(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut