get app
inews
Aa Read Next : 4 Perbedaan Aki Kering dengan Aki Basah Harus Dikenali, tak Cuma Beda Harga Saja

Pencuri Motor di Tangerang Tertangkap Warga, Dikeroyok hingga Kritis

Jum'at, 29 Juli 2022 | 11:37 WIB
header img
Ilustrasi pencurian motor. (Foto: Antara).

TANGERANG, iNewsSerpong.id - Seorang pria yang diduga mencuri motor di kawasan Pasar Lembang, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, dikeroyok massa hingga kondisinya kritis pada Rabu 27 Juli 2022 lalu. Peristiwa tersebut menyebar luas di media sosial, dan diketahui bahwa pria tersebut sudah berhasil membawa kabur sepeda motor curian sejauh 20 meter.

Korban yang mengetahui sepeda motornya dicuri berteriak dan pelaku diburu warga yang berada di sekitar lokasi di kawasan Pasar Lembang, Ciledug.

"Benar ada aksi pengeroyokan masa terhadap pria yang diduga sebagai pelaku curanmor. Saat ini belum diketahui identitasnya, sedang panggil tim ident Polres untuk cek sidik jari," kata Kapolsek Ciledug, Kompol Noor Meghantara, pada Kamis (28/7/2022).

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, aksi pencurian itu diduga dilakukan oleh lebih dari satu pelaku. Aksi pengeroyokan diketahui berawal dari pemilik motor yang menyadari bahwa motornya dicuri oleh seseorang.

"Aksi pencurian diketahui si pemilik motor yang kemudian meneriaki terduga pelaku setelah berhasil menguasai sepeda motor korban sejauh 20 meter," ungkapnya

Akibat dikeroyok masa, terduga pelaku curanmor itu saat ini mengalami sejumlah luka serius dan dalam kondisi kritis. Rencananya, terduga pelaku akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Masih dalam kondisi kritis, rencananya akan dirujuk ke RS Polri," pungkasnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut