get app
inews
Aa Read Next : Toyota Hilux Rangga Debut di GIIAS 2024, Sudah Buka Pre-Booking

GIIAS 2024 : Inilah Mobil dan Motor Terbaik

Minggu, 28 Juli 2024 | 08:36 WIB
header img
Pemenang mobil dan motor terbaik di Gaikindo Indonesia International Ato Show (GIIAS) 2024. (Foto: iNews)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sudah menjadi tradisi pada ajang Gaikindo Indonesia International Ato Show (GIIAS) 2024, pemberian penghargaan kepada produsen mobil dan motor.

Penghargaan kepada peserta pameran ini diberikan berdasarkan kategori mobil penumpang, komersial, hingga konsep terbaik.

GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-28 Juli, memamerkan beragam model mobil dan motor terbaru. Kendaraan-kendaraan tersebut dilengkapi teknologi terkini yang menarik perhatian pengunjung.

Antusiasme Pengunjung

Sebagai informasi, GIIAS 2024 digelar lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, Gaikindo menggunakan lahan seluas 120.000 meter persegi untuk menampung 55 merek kendaraan dan 120 merek dari industri pendukung.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2024, Rizwan Alamsjah, mengungkapkan antusiasme peserta tahun ini sangat besar. Animo pengunjung yang hadir melebihi tahun-tahun sebelumnya, menjadikan pameran semakin meriah.

Sejak hari pertama, antusiasme terus meningkat dengan jumlah pengunjung yang lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Meskipun hasil capaian belum seluruhnya terkumpul, hasil di GIIAS sangat baik.

"Jumlah transaksi memang bukan target utama, tetapi ini menjadi indikator positif bagi catatan capaian industri otomotif di Indonesia tahun ini," kata Rizwan di arena GIIAS 2024, Sabtu (27/7/2024) malam.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut