get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pakai HP Nikah Online, Netizen Banjir Komentar

Kawan Lama Kebut Mal Living World Denpasar

Rabu, 03 November 2021 | 09:31 WIB
header img
Proyek mal Living World di Kota Denpasar, Bali terus dikebut. (Foto : dok iNews)

JAKARTA, iNews.id –  Proyek mal Living World di Kota Denpasar, Bali terus dikebut. Saat ini, proyek milik Kawan Lama Group tersebut sudah memasuki tahap finishing yang ditandai dengan upacara Topping Off, akhir bulan lalu. Ini menjadi proyek mal Living World ketiga Kawan Lama  setelah sebelumnya berhasil menghadirkan mal Living World pertama, yaitu Living World Alam Sutera, Tangerang pada 2011. Kemudian, disusul Living World Pekanbaru pada 2018. 

Proyek shopping center yang berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar ini memiliki luas bangunan mal dan area parkir sekitar 120.000 meter persegi. Adapun nilai investasinya mencapai Rp800 miliar dan direncanakan untuk mulai beroperasi pada akhir 2022. Di tengah kondisi pandemi saat ini, Kawan Lama Group selaku pengembang Living World Bali tetap optimis dalam merampungkan pembangunan. 

Pasalnya, menurut data yang disampaikan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), meskipun cenderung lambat, tetapi tingkat kunjungan pusat perbelanjaan di berbagai daerah naik secara bertahap seiring dengan membaiknya kondisi saat ini. Bahkan, setelah PPKM mulai dilonggarkan, awal Oktober 2021 lalu APPBI mencatat rata-rata kunjungan ke pusat perbelanjaan meningkat hingga 40 persen dari kondisi normal sebelum pandemi. 

Data APPBI Bali, dari total 14 pusat perbelanjaan di Bali dengan tingkat kepatuhan implementasi PeduliLindungi sudah mencapai lebih dari 80 persen. Hal tersebut tentunya semakin memantapkan langkah Kawan Lama Group untuk terus berinvestasi di Bali. Pihaknya optimis bahwa pada saat Living World Bali mulai beroperasi di penghujung 2022, situasi dan kondisi sudah berjalan normal dan baik kembali. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut