get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pakai HP Nikah Online, Netizen Banjir Komentar

Bisa Bikin Gemetar, 5 Tempat Bungee Jumping di Bali Patut Dicoba

Sabtu, 13 Juli 2024 | 12:15 WIB
header img
5 Tempat Bungee Jumping di Bali Harus Dicoba Minimal Sekali Seumur Hidup, Bisa Bikin Gemetar! (Foto: congress)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada banyak tempat menarik di Bali yang bisa dijelajahi. Ya, Pulau Dewata ini tidak hanya memiliki pantai dan pegunungan eksotis, di sini juga terdapat wisata Bungee jumping.

Bungee jumping Bali merupakan salah satu olahraga ekstrem yang harus dicoba minimal sekali dalam seumur hidup. Bungee jumping merupakan salah satu olahraga ekstrem yang umumnya memicu adrenalin yaitu dengan melompat dari atas permukaan dengan ketinggian tertentu. 

Olahraga ini ditopang dengan pengaman berupa tali elastis yang dipasang di kaki. Adanya tali yang berbahan elastis ini berfungsi agar permainan olahraga bungee jumping menjadi lebih seru. Sejauh ini, bungee jumping yang populer adalah di Bali. Hal ini dikarenakan tempat ini menawarkan sensasi melayang dan terbang di atas permukaan dengan suasana Bali yang indah.

Nah, berikut rekomendasi Bungee Jumping Bali yang bisa Anda jajal. Dirangkum pada Jumat (12/7/2024).

1. Bungee Seminyak Bali

Bungee jumping satu ini terletak di kawasan Seminyak, tepatnya di Jalan Pura Puseh di Double Six Club. Ketinggian yang ditawarkan adalah 45 meter dari permukaan tanah. Anda bisa coba olahraga ekstrem ini dengan pemandangan Pantai Double Six yang luar biasa. Tidak perlu khawatir, Bungee Seminyak Bali ini memiliki keamanan yang memenuhi standar sehingga Anda bisa meluncur ke bawah tanpa perlu takut. Di samping itu, tersedia pula kolam renang yang sangat luas dan jernih.

2. Air Terjun Tegenungan

Siapa yang tidak ingin terjun di dengan pemandangan surgawi berupa air terjun? Kalau Anda salah satunya, maka wajib mencoba bungee jumping di Desa Blangsinga, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar Bali. Lokasi bungee jumping ini yaitu di Air Terjun Tegenungan. Di sini tersedia perlengkapan yang sangat lengkap sehingga Anda tidak perlu khawatir saat akan bermain bungee jumping.

3. Bali Tower Bungy

Dengan suasana Pantai Kuta, Anda yang tertarik melakukan bungee jumping bisa mencoba ke Bali Tower Bungy. Bali Tower Bungy berada di dekat Pantai Kuta dengan ketinggian lompatan 45 meter. Tersedia kolam renang yang dibuat khusus di bawah menara sebagai landasan kamu mendarat setelah melompat.

4. Bali Adrenalin Park

Tempat lainnya yang bisa dicoba untuk melakukan bungee jumping adalah Bali Adrenalin Park. Lokasi tempatnya berada di Jalan Benesari Pantai Kuta. Selain bungee jumping, pengunjung juga bisa melakukan sling shot. Keduanya cukup mirip, namun perbedaannya terletak pada cara terjun yang berbeda. Untuk sling shot pengunjung umumnya terjun dengan cara dilempar dari ketinggian tertentu. Dengan cara ini, tentu adrenalin pengunjung akan semakin teruji.

5. AJ Hackeet Bungy

Dengan ketinggian 45 meter, Anda bisa mencoba menguji adrenalin di atas Pantai Seminyak. Tidak perlu khawatir, di sini telah disediakan lift untuk memudahkan naik ke ketinggian 45 meter tersebut. Anda diperkenankan menikmati sensasi bungee jumping dengan harga yang cukup murah. Mulai dari Rp990.000 saja untuk per orangnya, dan terdapat harga khusus bagi yang terjun berpasangan yaitu Rp1.850.000.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut