get app
inews
Aa Read Next : Bisa Bikin Gemetar, 5 Tempat Bungee Jumping di Bali Patut Dicoba

Ingin Nikmati Memorabilia Elvis Presley hingga Elton John, Kunjungi Hotel Unik di Bali

Minggu, 08 September 2024 | 15:31 WIB
header img
Hotel Unik di Bali Ajak Pengunjung Nikmati Memorabilia Elvis Presley hingga Elton John (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pesona keindahan alam di Bali sangat menarik untuk dikunjungi. Bali tidak hanya dikenal dengan destinasi yang menakjubkan tapi juga budaya yang memikat.

Ya, kali ini jika Anda memilih Bali sebagai destinasi yang akan dikunjungi, jangan lewatkan untuk berkunjung ke Hard Rock Hotel Bali. Hotel bintang 5 yang berlokasi di Kuta ini harus dikunjungi oleh penggemar musik.

Sebab, berada di hotel ini Anda dapat menikmati memorabilia musisi dunia yang legendaris. Penasaran seperti apa keunikan hotel di Bali ini? Berikut ulasannya dirangkum pada Sabtu (7/9/2024).

Memorabilia musisi dunia 

Belum lama ini, Hard Rock Hotel Bali mengajak wisatawan untuk menikmati memorabilia terbaru yang pasti akan memikat para penggemar musik dari segala generasi. Ada koleksi baru yang menampilkan artis-artis ikonik yang memukau memastikan pengalaman mereka menjadi perjalanan tak terlupakan sepanjang sejarah musik. 

Di antara memorabilia tersebut adalah gaun biru Lady Gaga, yang dikenakan di Billboard Women in Music Awards 2009. Gaun yang dirancang oleh Holly Russell ini dihiasi dengan sayap kumbang dan meninggalkan kesan mendalam. 

Koleksi memorabilia ini juga mencakup gaun rajutan hitam dan abu-abu yang dikenakan oleh Taylor Swift, amplifier dari Eddie Van Halen sebagai tribut kepada garis keturunan Indonesia dan dampak luar biasa pada dunia musik rock, synthesizer Yamaha dari Elton John, mikrofon dari Jennifer Lopez dan Fergie, sepasang kacamata hitam emas milik Elvis Presley, dan gitar dari INXS, PINK, dan Eric Clapton.

Ada juga gaun halter hitam Alicia Keys yang memukau karya Roberto Cavalli, yang dikenakan di Vibe Awards di Santa Monica, yang dipajang di area hotel yang memadukan nuansa Bali.

Menginap ala bintang rock

Rasakan pengalaman ala bintang rock dengan menginap di King Suite yang baru saja direnovasi. Begitu Anda masuk, kamar ini dikelilingi oleh bustier emas ikonik milik Madonna dan kimono hitam milik Michael Jackson. Suite dengan dua kamar tidur ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk jacuzzi, bathtub, meja biliar, dan ruang tamu yang luas. Ini adalah kemewahan luar biasa dengan sentuhan warisan musik yang ikonik.

“Kami bersemangat memperkenalkan koleksi baru yang menarik ini,” kata Shane Coates, general manager Hard Rock Hotel Bali melalui keterangannya.

Dia menjelaskan, ingin menciptakan koneksi antara tamu dan artis-artis ikonik ini. "Setiap memorabilia kami merupakan gambaran menarik tentang kekayaan sejarah musik, dan kami menyambut para tamu untuk merasakan keajaibannya," katanya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut