get app
inews
Aa Read Next : 4 Perbankan Besar Catatkan Kinerja Cemerlang 2023, Laba BRI Tembus Rp60,4 Triliun

Ara Hotel Berganti Nama Jadi Vega Hotel, Cermin Gaya Hidup Modern

Rabu, 03 November 2021 | 10:07 WIB
header img
Ara Hotel Gading Serpong berganti nama menjadi Vega Hotel Gading Serpong. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNews Serpong - Ara Hotel Gading Serpong berganti nama menjadi Vega Hotel Gading Serpong. Pergantian nama tersebut selaras dengan komitmen perusahaan dalam mengoptimalkan kinerja. Hotel bintang tiga itu merupakan bagian dari jaringan hotel Indonesia, yaitu Parador Hotels & Resorts.

Manajemen Vega Hotel optimistis bisnis perhotelan bangkit kembali seiring dengan kondisi pariwisata yang mulai membaik. Vega Hotel resmi beroperasi pada 2014 lalu. Lokasi hotel dikelilingi pusat perbelanjaan dan hiburan. Dan,  hanya berjarak 45 menit dari Bandara Internasional, Soekarno – Hatta, Tangerang.  

Adapun interior Vega Hotel mencerminkan gaya hidup modern masyarakat Indonesia saat ini. Terdapat 145 kamar meliputi 135 Superior Room, 8 Deluxe Room, dan 2 Suite Room.

Sementara itu, prioritas pertumbuhan perusahaan, sebagaimana diungkapkan Chief Operating Parador Hotels & Resorts Johannes Hutauruk adalah berfokus pada smart service dan standar pelayanan terbaik yang mengutamakan kenyamanan dan keamanan para tamu yang menginap.

"Kami memastikan setiap hotel dan karyawan telah menerapkan standar protokol kesehatan COVID-19 selama melayani para tamu yang menginap," jelasnya belum lama ini. 

Seluruh hotel yang tergabung di jaringan hotel Parador Hotels & Resorts Group sudah memiliki sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut