Logo Network
Network

Sensasi All You Can Eat Barbeque ala Yugo Resto Gading Serpong

choirullah
.
Rabu, 18 Oktober 2023 | 12:59 WIB

Serpong City-inewsserpong.id – Membuat atau menikmati menu barbeque bagi kebanyakan kalangan mungkin sudah biasa. Tapi mungkin para penggemar “daging panggang” akan berkata lain ketika sudah menikmati sajian special dari YuGo Raestaurant yang ada di Hotel Vega Gading Serpong.  

Kali ini YuGo Restaurant menghadirkan beragam menu dari bahan baku berkualitas yang terdiri dari seafood, ayam, sapi, hingga beragam menu dessert dan beverages. Pengunjung dapat menikmati semua menu yang ditawarkan bebas sepuasnya tanpa batas waktu dengan hanya merogoh kocek tak lebih dari Rp115 ribu saja per orang.

 “Menikmati all you can eat BBQ dan makan di hotel berbintang adalah dua hal yang seringkali dirasa terlalu mahal. Melalui paket BBQ Dinner di YuGo Restaurant, kami menghadirkan pengalaman istimewa ini dengan harga yang sangat terjangkau dan tanpa batas waktu,” ungkap Aldo Leofeirgi, Food & Beverage Manager YuGo Restaurant.

Lebih jauh menurut Aldo, paket ini sangat cocok untuk pengunjung yang sekadar ingin menikmati santapan daging panggang yang nikmat, ataupun ingin merayakan hari istimewa bersama keluarga, teman, dan kolega.

Tawaran menarik lainnya, menurut Aldo adalah paket all you can eat BBQ Dinner di YuGo Restaurant bagi pengunjung yang ingin merayakan hari istimewa bersama keluarga dan kolega. Pengunjung dapat menikmati beragam pilihan daging panggang yang lezat dengan suasana makan yang nyaman di samping kolam renang.

Selain mencicipi paket BBQ Dinner di YuGO Restaurant, pengunjung juga dapat menginap dan menikmati semua fasilitas istimewa di Vega Hotel Gading Serpong, mulai dari kolam renang ukuran semi-Olimpic, kolam renang bermain untuk anak, fasilitas spa, hingga ruang pertemuan untuk beragam acara. Ayo!

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini