Logo Network
Network

Citayam Fashion Week Dikabarkan Geser ke Sarinah, Erick Thohir Bilang Begini

Ikhsan Permana SP
.
Senin, 01 Agustus 2022 | 12:34 WIB
Citayam Fashion Week Dikabarkan Geser ke Sarinah, Erick Thohir Bilang Begini
Setelah Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas di tutup, dikabarkan CFW akan dipindahkan ke Sarinah. Menteri BUMN, Erick Thohir memberikan tanggapannya terkait wacana tersebut. Foto/Dok

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Setelah Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas di tutup, dikabarkan CFW akan dipindahkan ke lokasi lain. Salah satu lokasi yang paling mendapatkan sorotan adalah Sarinah .

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memberikan tanggapannya terkait wacana tersebut. Erick mengatakan selama ini tidak pernah membuat pernyataan apapun mengenai CFW.

Menurutnya, fenomena tersebut adalah murni gerakan dari anak-anak muda sehingga merekalah yang berhak dalam menentukan arah kreativitasnya ke depan.

"Saya masih pelajarin dulu, saya sih selama itu untuk kebaikan sesama ya gak tau. Cuma saya gak pernah bikin statement mengenai Citayam, saya juga ketika Wagub ataupun siapapun menyebut Sarinah menjadi alternatif Citayam ya saya sih terbuka saja," kata Erick dalam video yang diterima dari Kementerian BUMN dikutip Minggu (31/7/2022).

Namun Erick berharap apabila CFW dipindahkan ke Sarinah ia ingin pemindahan tersebut murni untuk menampung kreativitas anak-anak muda, tidak untuk kepentingan lain.

"Selama jangan dipolitisir, maksudnya kasihan kreativitas anak-anak muda itu kita harus hargai," ujarnya.

Erick mengungkapkan, gelaran CFW merupakan inovasi dari anak-anak muda untuk selalu menampilkan kegiatan yang positif. Hal itu lebih baik menurutnya dari pada anak muda terjerumus dalam perbuatan negatif seperti narkoba dan kejahatan jalanan.

"Selama mereka bisa berkreativitas yang positif, kenapa tidak kita jaga. Namanya juga anak muda, saya juga punya anak kadang-kadang anak saya bandel, ya kita sebagai orang tua mesti ngingetin. Tapi tidak bisa misalnya anak kita bandel kita hukum sampai dia tidak bisa berkreativitas," pungkasnya. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini