get app
inews
Aa Read Next : Revitalisasi Pasar Anyar Tangerang Segera Dikerjakan, sudah Steril dari Pedagang

Pelaku Penusuk Pedagang di Pasar Malabar Ditangkap di Rumah Dukun, Motif Dendam

Rabu, 03 November 2021 | 20:29 WIB
header img
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima. (Foto: MPI/Nandha Aprilianti)

TANGERANG, iNews Serpong.id - Polisi berhasil meringkus pelaku penusukan dua pedagang di Pasar Malabar, Kota Tangerang, Selasa (2/11/2021). Peristiwa yang bermotif dendam itu menewaskan salah satu korban. Pelaku dengan inisial R (51) ditangkap di rumah seorang dukun.  

“Penangkapan kurang dari 24 jam. Peristiwa Selasa (2/11) siang, kemudian malam pelaku ditangkap,” ungkap Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima, di Mapolres Metro Tangerang Kota, Rabu (3/11/2021).   

Deonijiu menuturkan pelaku ditangkap oleh polisi di daerah Tenjo, yakni perbatasan antara wilayah Banten dan Bogor. Pelaku ditangkap di rumah seorang dukun. “Ditangkapnya di daerah Tenjo perbatasan antara wilayah Banten dan Bogor. Pelaku ditangkap di sebuah rumah dukun,” ujarnya. 

Terungkap, motif penusukan karena dendam antar sesama pedagang. Antara korban dan pelaku diketahui sama-sama menjual sembako. “Motifnya dendam mereka sama-sama pedagang di Pasar Malabar,” paparnya. 

Sebelumnya, diberitakan  pelaku menusuk dua orang sesama pedagang di Pasar Malabar. Kedua korban  dilarikan ke RSUD Kota Tangerang, namun salah seorang korban tutup usia. R dipersangkakan dalam perkara tindak pidana penganiayaan dan dikenakan  Pasal 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman penjara tujuh tahun. (*)   

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut