get app
inews
Aa Read Next : Awal Pekan,  IHSG Terkoreksi 0,01 Persen ke 6.879

BEI Gembok Perdagangan Saham Cahayaputra Asa Keramik (CAKK)

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:00 WIB
header img
Naik Signifikan, Saham Cahayaputra Asa Keramik (CAKK) Kena Suspensi BEI. (Foto: MNC Media)

JAKARTA iNewsSerpong.id - Bursa Efek Indonesia (BEI) mencermati pola pergerakan saham PT Cahayaputra Asa Keramik Tbk (CAKK) yang naik signifikan. alhasil BEI menghentikan sementara atau suspensi terhadap saham CAKK.

Suspensi ini dilakukan dalam rangka cooling down, di mana BEI memandang perlu melakukan penghentian sementara saham CAKK mulai perdagangan pada hari ini, Jumat (5/8/2022).

"Penghentian sementara perdagangan Saham CAKK tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai," tulis Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Lidia M Panjaitan dan P.H Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan Yayuk Sri Wahyuni, dikutip Jumat (5/8/2022).

Bursa menambahkan, suspensi itu dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham CAKK.

"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," ungkap Bursa.

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut