get app
inews
Aa Read Next : Tak Perlu Khawatir, 5 Cara Ampuh Turunkan Kolesterol Tinggi Secara Alami

Ini yang Terjadi pada Tubuh Jika Konsumsi Kopi di Pagi Hari

Rabu, 10 Agustus 2022 | 10:10 WIB
header img
Oxone Coffee Maker dapat menghancurkan biji kopi menjadi halus dengan rasa kopi tidak begitu pekat dan sangat halus menjadi rasa kopi pekat. Foto/MNC Media

Oxone Coffee Maker dapat menghancurkan biji kopi menjadi halus dengan rasa kopi tidak begitu pekat dan sangat halus menjadi rasa kopi pekat. Alat ini dapat membuat kopi dari kopi biji dan kopi bubuk.

Oxone Coffee Maker memiliki mata pisau stainless steel. Alata ini juga mudah dibersihkan dan dilengkapi Coffee Pot 1 Liter dan Coffee Warmer.

Produk Oxone Coffee Maker dapat ditemukan di Aladin Mall (https://aladinmall.misteraladin.com/store/detail/mshop-2522). Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMSHOP, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMSHOP juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing.

Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut