get app
inews
Aa
Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Xpander Cross Meluncur, Dijejali Elemen Mitsubishi Pajero Sport hadir di GIIAS 2022

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 09:36 WIB
header img
PT MMKSI meluncurkan generasi baru Mitsubishi Xpander Cross. Foto-foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Produsen otomotif PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Mitsubishi New Xpander Cross rasa Mitsubishi Pajero Sport di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Loh kok bisa?

Low SUV andalan Mitsubishi itu kini semakin istimewa karena mendapatkan beberapa penyegaran elemen yang ada di Mitsubishi Pajero Sport.

Beberapa elemen yang ada di Mitsubishi Pajero Sport yang dapat ditemukan di Mitsubishi New Xpander Cross yang paling kelihatan adalah palang kemudi. Setir mobil Mitsubishi New Xpander Cross memang menggunakan desain yang sama dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Kedua adalah meter cluster digital baru yang ada di belakang palang kemudi. Meter cluster yang sama juga digunakan di Mitsubishi Pajero Sport. Namun yang paling menggiurkan adalah suspensi belakang Mitsubishi New Xpander Cross yang kini menggunakan suspensi belakang Mitsubishi Pajero Sport.

Ukuran suspensi belakang Mitsubishi New Xpander Cross menurut Irwan Kuncoro, Marketing and Sales Division Director PT MMKSI jadi lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

"Dengan suspensi belakang yang besar yang sama digunakan oleh Pajero Sport dan mempunyai spesifikasi valve yang biasa digunakan oleh luxury car," ungkapnya.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut