get app
inews
Aa Read Next : Banyak Skuter Elektrik Mengaspal di GIIAS, FIF Group Lirik Pembiayaan Motor Listrik

Mazda Goda Pencinta Otomotif, Hadirkan Roadster MX-5 di GIIAS 2022

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 10:37 WIB
header img
Desain Sporty dan Menawan, Roadster Mazda MX-5 Tampil di GIIAS 2022 (Foto: Tangguh/ MNC Media)

 

 

 

Desain Sporty dan Menawan, Roadster Mazda MX-5 Tampil di GIIAS 2022 (Foto: Tangguh/ MNC Media)

SERPONG CITY,iNewsSerpong.id -   Mazda turut meramaikan pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pada ajang GIIAS tahun 2022 ini, pabrikan mobil asal Jepang memamerkan mobil roadster Mazda MX-5 terbaru.

Mobil roadster Mazda MX-5 versi 2022 dapat dijumpai di booth Mazda yang berlokasi di Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Mobil berkelir merah itu dipamerkan selama GIIAS berlangsung, yakni tanggal 11-21 Agustus mendatang.

Mazda MX-5 sendiri hadir dengan mengusung desain yang sporty dan menawan. Dikatakan bahwa sport car besutan Mazda ini menampilkan esensi dari desain KODO atau filosofi desain Soul of Motion dengan hardtop yang bisa dibuka.

Bagi yang belum tahu, Mazda MX-5 mengandalkan mesin berkapasitas 1.998 cc dilengkapi sistem SKYACTIV-G 2.0 dalam menyokong performanya. Tenaga yang dihasilkan mencapai 135 Kw (183 ps) dan torsi hingga 205 Nm.

Selain Mazda MX-5, turut hadir sederet mobil lain termasuk juga mobil terbaru Mazda2 Sedan dan Mazda CX-8. Tak ketinggalan turut serta Mazda CX-5, CX-5 Kuro, CX-30, M3 Hatchback, M6 Estate, CX-9 AWD, hingga M2 Hatchback.

Mazda menyediakan Mazda CX-8, Mazda CX-5, serta Mazda 2 Sedan yang bisa dijajal pengunjung GIIAS 2022 di area test drive. Dengan kehadiran 3 mobil ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada pengunjung bagaimana sensasi berkendara menggunakan Mazda.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut