get app
inews
Aa Read Next : Sepanjang 2024, Terdapat 7 Pameran Otomotif Berkelas di Indonesia

4 Keunggulan Suzuki S-Presso Harganya Mulai dari Rp 150 Jutaan, Rilis di GIIAS 2022

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 17:58 WIB
header img
Suzuki S-Presso menjadi salah satu mobil yang turut memeriahkan GIIAS 2022. (Foto : SINDOnews)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Suzuki S-Presso curi perhatian pengunjung GIIAS 2022. Gelaran event pameran otomotif terbesar di Indonesia itu berlangsung dari 11 hingga 21 Agustus 2021.

Pada GIIAS 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan dua kendaraan sekaligus, yaitu Suzuki Baleno Hatchback terbaru dan Suzuki S-Presso. Sama halnya dengan Baleno, Suzuki S-Presso juga mendapat perhatian serius pecinta otomotif.

Harga Suzuki S-Presso Dibanderol Mulai Rp 150 Jutaan

Melihat dari segi dimensinya, Mobil ini memiliki panjang sekitar 3.565 mm, lebar 1.520 mm, dan tinggi 1.565 mm. Sedangkan, jarak rodanya adalah sekitar 2.380 mm. Harga Suzuki S-Presso dibanderol mulai dari Rp 150 Jutaan.

Jika dibandingkan dengan beberapa kendaraan lainnya yang sejenis, mobil ini memiliki sederet keunggulan tersendiri. Berikut lima keunggulan dari Suzuki S-Presso yang rilis di GIIAS 2022.

1. Desain yang Atraktif dan Menarik

Pada tampilan eksteriornya, Suzuki S-Presso memiliki desain yang cukup menarik sekaligus atraktif. Pada bagian depannya, kap mesinnya dilengkapi 4 kotak besar dengan logo S di tengah-tengahnya.

Meski terlihat mungil, mobil ini memiliki tampilan yang mengarah ke small SUV. Selain itu, gril dan bumpernya pun terlihat tinggi, sehingga menambah kesan menarik dari S-Presso.

2. Kabin Luas

Suzuki S-Presso memiliki ruang untuk kaki dan kepala yang cukup besar. Sehingga saat memasukinya, pengendara tidak perlu menunduk atau berjongkok terlebih dahulu, termasuk pengemudi dengan badan tinggi sekalipun.

Kemudian, berkat kursinya yang sedikit, bantalan pintunya terlihat lebih ramping. Atapnya pun cukup tinggi. Sedangkan pada bagian belakang, mobil ini dilengkapi ruang mencapai 239 liter. Ukuran yang cukup luas untuk mobil sejenisnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut