get app
inews
Aa
Read Next : Hasil Drawing Piala Asia U-23, Ketum PSSI Minta Pemain Tidak Gentar

Kertua Umum PSSI Datangkan Orang Tua Pemain Timnas U-16

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 15:39 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama orang tua pemain timnas Indonesia U-16. (Foto: pssi.org)

JAKARTA, iNews.Serpong.id — Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengundang semua orang tua pemain timnas Indonesia U-16 saat laga final Piala AFF di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jamat (12/8/2022). Hal itu dilakukan Iriawan selain bentuk apresiasi karena bisa menembus babak final, juga untuk memberi semangat kepada pemain agar tampil apik dan spartan saat menghadapi Vietnam.

Ini kali kedua Indonesia bertemu Vietnam di Piala AFF U-16. Sebelumnya, skuad Garuda Muda menundukkan Vietnam 2-1 di penyisihan Grup A.

Iriawan menyatakan ingin kedatangan orang tua pemain bisa memberikan semangat bagi pemain. “Ini penting karena usia mereka masih muda-muda dan tentu sering kangen dengan orangtua masing-masing,” ujar Iwan Bul, sapaan Iriawan, seperti dikutip dari laman psi.org.

Menurut Iriawan, semua orang tua pemain ditempatkan di hotel yang berbeda dengan pemain. Itu dilakukan agar pemain juga tidak terpecah konsentrasinya. 

“Tapi jangan khawatirkan orang tuanya. PSSI akan menanggung biaya transport dan akomodasi mereka. Yang penting mereka enjoy dan bisa mendoakan serta mendukung pemain di stadion nanti,” tuturnya.

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut