Logo Network
Network

GIIAS 2022, Siapkan EV Test Track Arena Jajal Kendaraan Listrik

Wahyu Budi Santoso
.
Senin, 15 Agustus 2022 | 08:49 WIB
GIIAS 2022, Siapkan EV Test Track Arena Jajal Kendaraan Listrik
Pengunjung GIIAS 2022 bisa mencoba EV Test Track di hall 10. (FOTO :  SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pengunjung pameran otomotif bisa menjajal kendaraan listrik. Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 menawarkan pengunjung mencoba mobil listrik di ICE, BSD City.

Para pengunjung bisa mencoba EV Test Track di hall 10, untuk mendapatkan informasi dan edukasi terkini dari teknologi otomotif dari kendaraan listrik.

Didampingi dari Para Product Expert

Seluruh pengunjung akan mendapatkan pendampingan dari para product expert kendaraan listrik, dari masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) yang juga akan memberikan berbagai informasi terkait produknya.

Terdapat 13 merek kendaraan listrik bisa langsung coba sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan tersebut. Meski terdapat beberapa di antaranya yang belum resmi diluncurkan dan hanya berupa kendaraan yang diperkenalkan, namun ini adalah momentum untuk merasakan dan membandingkan kendaraan yang tepat.

Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2022 menjelaskan bahwa area GIIAS EV Test Track tersebut didesain sedemikian rupa untuk menonjolkan kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai.

Arena GIIAS EV Test Track didesain dengan trek yang akan menyoroti kemampuan kendaraan listrik, agar para pengunjung mendapatkan pengalaman langsung berkendara dengan kendaraan listrik.

"Area tersebut juga dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi bagaimana proses pengisian daya masing-masing kendaraan bekerja,” tutur Rizwan.

Sebelum melakukan uji coba bersama para product expert kendaraan listrik di EV Test Track, jangan lupa melakukan registrasi pada konter pendaftaran. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "EV Test Track Arena Jajal Kendaraan Listrik di GIIAS 2022".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini