get app
inews
Aa Read Next : Greenwich Park Fair, Sukses Tarik UMKM dan Brand Internasional

Greenwich Park Fair, dari Bazaar, Carshow dan Talk Show Mobil Listrik dan Tiktok Business

Senin, 15 Agustus 2022 | 17:16 WIB
header img
Panggung Greenwich Park Fair, BSD City. (Foto : GPF)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77, berbagai kegiatan digelar masyarakat untuk menyatakan rasa syukur. Mulai dari berbagai lomba-lomba yang unik hingga kegiatan yang serius, serta melibatkan seluruh keluarga.  

Tak terkecuali warga Cluster Greenwich. Cluster perumahan yang berada di BSD City itu menggelar Greenwich Park Fair. Acara ini adalah kegiatan perdana dari sebuah cluster perumahan pada era new normal, dalam menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 77.

Greenwich Park Fair yang digelar dari pukul 09.00 - 21.00, Rabu 17 Agustus 2022, berlokasi di Greenwich Park BSD Main Road (Depan Cluster Aether dan Caelus). Melibatkan lebih 100 brand yang membuka stand, mulai dari  makanan, minuman, kecantikan, edukasi, hingga retail.

Tidak hanya itu, panitia Greenwich Park Fair juga menghadirkan carshow dan test drive dari BMW, Mini, Mercedez Benz, Honda, Toyota, Hyundai yang menghadirkan  Stargazer, dan Wuling dengan mobil listrik AIR EV.

Free Medical Checkup dari Rumah Sakit EMC dan Rumah Sakit Bethsaida. Dan, sudah pasti lomba-lomba yang seru ala 17 Agustusan seperti tarik tambang, balap karung, makan kerupuk, fashion show dll.

Acara lainnnya, talkshow mengenai Mobil Listrik dan bagaimana memanfaatkan TIKTOK Business. Buat pengunjung, masuk di Greenwich Park Fair tidak berbayar alias grtais, yang penting mematuhi protokel kesehatan. (*)


Stand Bazaar Greenwich Park Fair, BSD City (Foto : GPF)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut