get app
inews
Aa Read Next : Patahan Sendok Jadi Alat Bobol Kotak Amal, Pria di Pondok Ranji Ini Dibekuk Pengurus Masjid

Mariana Tak Hanya Curi Cokelat, Juga Ambil 2 Botol Sampo di Alfamart

Senin, 15 Agustus 2022 | 22:05 WIB
header img
Mariana bersama karyawan Alfamart (Foto : Okezone)


Mariana, maling cokelat di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangsel juga mencuri 2 botol sampo. (Foto : Tangkapan Layar Instagram)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ternyata Mariana tidak hanya curi cokelat juga mengambil 2 botol sampo di Alfamart. Wanita itu mengemudikan Mercedes Benz saat berbelanja ke Alfamart Sampora, Cisauk, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Peristiwa tak terpuji itu terjadi pada Sabtu (13/8/2022). Dan, wanita yang diduga pemilik konter HP di Serpong itu juga mengintimidasi karyawan Alfamart.

Setelah kasus itu dilaporkan ke Polres Tangsel oleh pihak Alfamart, polisi langsung memeriksa 5 karyawan Alfamart.

"Dari hasil pemeriksaan awal saksi pelapor, terlapor mengambil 3 batang cokelat dan 2 botol sampo yang ada di TKP. Kemudian dimasukkan ke tas, setelah itu terlapor diketahui tidak membayar dan langsung menuju ke arah mobil," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Aldo Primananda, Senin (15/8/2022).

Polisi Segera Minta Keterangan Mariana

Polisi juga menerima barang bukti dari perbuatan terlapor dan rekaman kamera CCTV toko. Selanjutnya pihak terlapor akan dipanggil secepatnya untuk dimintai keterangan.

"Berdasarkan pengakuan saksi-saksi, semua barang yang telah dicuri juga telah dilunasi pelaku dan keluarga di hari bersamaan dan sehari setelahnya," ucapnya.

Kemudian, pada hari berikutnya yaitu Minggu 14 Agustus 2022 anak terlapor datang menanyakan barang-barang yang telah diambil ibunya dan langsung dibayarkan.

Namun, sore hari usai video Mariana viral, pihak yang mengaku pengacara meminta video klarifikasi perbuatan terlapor sebelumnya. "Kejadian Sabtu pukul 10.30 WIB. Di hari berikutnya Minggu, permintaan maaf dari pihak pelapor pada pukul 16.00 WIB," kata Aldo.(*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Senin, 15 Agustus 2022 - 21:36 WIB oleh Isty Maulidya dengan judul "Tak Hanya Cokelat, Mariana juga Curi 2 Botol Sampo di Alfamart".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut