get app
inews
Aa Read Next : Andi Ony Prihantoro Apresiasi Sosialisasi Hidup Bersih dan Sehat dari Alfamart dan Unilever

Kapolres : Pencuri Cokelat di Alfamart Punya Kelainan, Kini Berakhir Damai

Selasa, 16 Agustus 2022 | 06:29 WIB
header img
Kasus pencurian cokelat dan pengancaman terhadap pegawai Alfamart yang viral berakhir damai di Polres Tangerang Selatan, Senin (15/8/2022) malam. (Foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Berakhir damai kasus pencurian tiga buah cokelat dan dua botol shampo di Alfamart yang viral di media sosial. Kasus ini melibatkan seorang konsumen bernama Mariana dan pegawai Alfamart bernama Amelia. 

Setelah mediasi di Polres Tangerang Selatan, kedua belah pihak sepakat berdamai, Senin (15/8/2022) malam.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan, pihak Alfamart telah mencabut laporan sehingga tidak dilanjutkan pada proses penegakan hukum.

Bukan Orang Dalam Gangguan Jiwa

Salah satu penyebabnya yakni Mariana sebagai terlapor memiliki kelainan namun bukan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).  

“Kita ketahui keterangan dari keluarga ataupun suaminya, memang terlapor Ibu M ini memang sedikit ada kelainan tetapi bukan orang dalam gangguan jiwa. Jadi ada kebiasaan-kebiasaan yang mungkin sedikit unik,” kata Sarly.

“Nah inilah yang kita secara paham secara logika kita dan sepakat malam ini mereka berdamai dan pihak pelapor akan mencabut laporannya dan tidak melanjutkan dalam proses penegakan hukum,” katanya.

Sementara itu,  Ivana Valenza anak dari Mariana menyampaikan permintaan maaf atas perilaku ibunya. Sebab hal ini telah membuat kegaduhan hingga berujung laporan polisi.

“Selamat malam saya putri dari Ibu Maryana memohon maaf kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada saudari Amel, Mas Arif, Danisa dan managemen Alfamart secara menyeluruh secara spesifik kepada Alfamart Sampora Cisauk,” kata Ivana di Polres Tangsel.

“Saya dengan ini mengakui ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua botol shampo, telah melakukan pengancaman kepada saudari Amelia, saya mohon maaf dengan sangat kepada saudari Amelia dan keluarganya,” ucapnya. (*)


Artikel ini telah tayang di regional.inews.id dengan judul " Kasus Pencurian Cokelat di Alfamart Berakhir Damai, Kapolres : Ibu Ini Ada Kelainan ", Klik untuk baca: https://regional.inews.id/berita/kasus-pencurian-cokelat-di-alfamart-berakhir-damai-kapolres-ibu-ini-ada-kelainan/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut