get app
inews
Aa Read Next : Bayi Lily Membuat Nagita Slavina Khawatir Rayyanza Cemburu

9 Pasangan Artis Adik Kakak Main Film Bareng, Ada yang Kembar bak Pinang Dibelah Dua

Selasa, 16 Agustus 2022 | 12:03 WIB
header img
Pasangan artis adik kakak main film bareng (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Deretan pasangan artis adik kakak main film bareng ini memang sudah tidak asing lagi di industri hiburan. Tidak hanya satu darah, mereka juga memiliki bakat yang sama yaitu, akting.

Seperti deretan pasangan artis adik kakak main film bareng. Sebagai saudara kandung, mereka tentu memiliki ikatan chemistry yang kuat. Selain film, ada juga yang main sinetron bareng, lho!

Nah, penasaran, siapa saja sih pasangan artis adik kakak main film bareng? Berikut informasi selengkapnya seperti dirangkum iNews.id pada Selasa (16/8/2022).

1. Megan Domani - Bryan Domani


Pasangan artis adik kakak main film bareng yang pertama, ada Megan Domani dan Bryan Domani. Pasangan adik kakak ini berhasil mencuri perhatian para penggemarnya karena kepiawaiannya dalam berakting. Sama-sama disibukkan dengan jadwalnya yang padat, ternyata Megan dan Bryan pernah terlibat dalam satu judul yang sama. Keduanya pernah membintangi sinetron Anak Jalanan beberapa tahun lalu.

2. Zaskia Adya Mecca - Haykal Kamil

Berikutnya ada Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil. Pasangan adik kakak ini sama-sama pernah aktif sebagai pesinetron. Keduanya mencuri perhatian dengan beradu akting di Kiamat Sudah Dekat pada tahun 2006 silam.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut