get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Cantik Jadi Korban KDRT, Nomor 3 Alami Perlakuan Kasar Sejak Malam Pertama

7 Artis Cantik Pernah Jadi Paskibra 17 Agustus, Nomor 6 Kibarkan Bendera di Dalam Air

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:07 WIB
header img
Artis cantik pernah jadi anggota paskibra 17 Agustus (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada sejumlah artis cantik pernah jadi paskibra 17 Agustus. Ya, artis-artis ini diketahui pernah menjadi anggota paskibra di sekolah  atau saat upacara di daerah asal mereka masing-masing. 

Walaupun tidak bertugas di Istana Merdeka, tetapi tugas menjadi anggota paskibra tentu tetap tidak mudah. Mereka harus melewati seleksi yang begitu ketat. 

Tak sekadar seleksi, mereka juga harus menjalani latihan fisik agar gerakannya tidak salah atau keliru. Nah, lantas siapa saja artis cantik pernah jadi paskibra 17 Agustus? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Senin (15/8/2022).

1. Dea Annisa


Artis cantik pernah jadi paskibra 17 Agustus yang pertama, ada Dea Annisa. Dea pernah menjadi anggota paskibra  saat dirinya bersekolah di SMA Negeri 38 Jakarta. Selama duduk di bangku sekolah itu, Dea memang sangat aktif mengikuti kegiatan ekstrakurikuler tersebut.

2. Anisa Rahma


Artis cantik pernah jadi paskibra 17 Agustus selanjutnya yakni salah satu mantan personel Cherry Belle, Anisa Rahma. Tentu tidak banyak yang menyangka jika artis cantik satu ini pernah menjadi anggota paskibra. Hal itu diketahui saat dia mengaku bahwa dulu dirinya pernah menjadi anggota paskibra. Berbeda dengan saat ini di mana Anisa Rahma telah memutuskan untuk hijrah dan menggunakan hijab  pada tahun 2016.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut