Logo Network
Network

7 Artis Cantik Indonesia Berdarah Bugis, Nomor 5 Langganan Film Horor

Inas Rifqia Lainufar
.
Rabu, 26 Oktober 2022 | 09:17 WIB
7 Artis Cantik Indonesia Berdarah Bugis, Nomor 5 Langganan Film Horor
Artis Cantik indonesia Berdarah Bugis. Nycta Gina. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Sejumlah artis cantik Indonesia berdarah Bugis berikut patut untuk diketahui. Para artis ini memiliki kecantikan khas wanita Bugis yang tak dimiliki oleh wanita dari suku lain.

Selain kemolekan paras, sederet artis ini juga begitu berbakat di dunia hiburan tanah air. Beberapa di antaranya juga dikenal begitu vokal dalam menyuarakan pendapat-pendapatnya terkait berbagai isu sosial.

Lantas, siapa saja artis wanita Indonesia yang berdarah Bugis? Simak rangkumannya berikut ini.

Artis Cantik Indonesia berdarah Bugis

1.Indah Permatasari

Indah Permatasari lahir di Ujung Pandang, Sulawesi Selatan, 16 Mei 1997. Ia mengawali karier sebagai seorang aktris dengan membintangi sinetron Cinta Fitri pada tahun 2009.

Indah Permatasari semakin melejit ketika berhasil memerankan tokoh utama dalam web series Wedding Agreement. Kini, ia tengah berbahagia menjadi seorang ibu atas kelahiran anak pertamanya pada 1 September silam.

2.Ririn Ekawati

Ririn Ekawati merupakan artis kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, 11 November 1981. Ia memiliki darah Bugis dari kedua orangtuanya yang berasal dari Kabupaten Lawu, Sulawesi Selatan.

Ririn Ekawati debut di layar kaca sebagai bintang sinetron Muslimah. Selanjutnya, ia dipercaya membintangi puluhan judul FTV dan sineytron.

3.Sophia Latjuba

Sophia Latjuba merupakan artis senior yang melejit pada tahun 1980-an. Tak hanya berbakat dalam bidang seni, ia juga memiliki kecantikan khas wanita blasteran.

Sophia Latjuba diketahui memiliki darah Bugis dari orangtuanya. Tak hanya itu, ia juga merupakan keturunan Arab Banyuwangi (Belambangan), Jerman, Austria, Hongaria, dan Czech.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini