get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

AFC Puji Tokoh Utama di Balik Kesuksesan Indonesia Lolos Piala Asia 2023

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:24 WIB
header img
Timnas Indonesia usai melawan Nepal pada laga terakhir Grup A kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (15/6/2022). (Foto : Instagram/@dimasdrajad)

AFC tak segan menyebut siapa tokoh utama di balik kesuksesan Indonesia Lolos ke putaran final Piala Asia 2023. Melalui postingan pada tanggal 15 Juni 2022 lalu,  AFC blak-blakan menyebutkan tokoh penting yang menjadi dalang kesuksesan timnas Indonesia lolos Piala Asia 2023.

Tokoh penting tersebut tak lain adalah Shin Tae-yong. "Tokoh penting di balik kesuksesan Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023," tulis laman Instagram resmi @afcasiancup disertai foto Shin Tae-yong.

Salah satu pertandingan Timnas Indonesia paling mengesankan saat fase grup adalah ketika menggulung Timnas Nepal dengan skor 7-0 tanpa balas. Laga itu digelar di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmed, Kuwait City, Rabu 15 Juni 2022 lalu.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Tokoh Utama di Balik Kesuksesan Indonesia Lolos Piala Asia 2023, Sosok Ini Dipuji AFC ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/tokoh-utama-di-balik-kesuksesan-indonesia-lolos-piala-asia-2023-sosok-ini-dipuji-afc/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut