get app
inews
Aa
Read Next : Kendaraan Ramah Lingkungan Mampu Tekan hingga 238 Ton CO2, Sudah Ada di BSD City dan Bintaro

Lexus Tebar Pesona dengan Inovasi Elektrifikasi di GIIAS 2021

Jum'at, 12 November 2021 | 03:57 WIB
header img
Lexus memamerkan mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept di GIIAS 2021. (Foto : sindonews)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id – Lexus tak ingin ketinggalan dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, di ICE, BSD City, Serpong. Lexus menebar pesona dengan memamerkan mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept yang akan diluncurkan pada 2030.

General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma mengatakan, tahun ini Lexus mengusung tema 'Reimagine the Future of Amazing.' Lexus juga ingin memantapkan visi elektrifikasinya, yakni Lexus Electrified.

Dimana Sejak 2020, visi elektrifikasi Lexus menjadi landasan perusahaan dalam melakukan peningkatan performa kendaraan listrik, serta mengembangkan teknologi pengendalian, keamanan, dan kenikmatan berkendara pada masa depan. 

Visi elektrifikasi tersebut dipamerkan lewat kehadiran Lexus LF-30 Electrified Concept, sebuah mobil all-electric yang diperkirakan siap mengaspal pada 2030.

Selain memperlihatkan all-electric model dari Lexus, LF-30 Electrified Concept juga membayangkan teknologi masa depan seperti Autonomous Driving, Four In-Wheel Electric Motors, Lexus Advanced Posture Control dan AirPorter.

Lexus juga menghadirkan Electrified Model Lineup yang terdiri dari The New Lexus ES Hybrid. Sedan self-charging hybrid kini telah mengalami perubahan dari segi eksterior dan interior.
The New Lexus ES Hybrid mengusung teknologi Lexus Hybrid Drive generasi ke-empat dan 12.3-inch Touch Center Display yang akan makin menunjang driving experience nya.

Lexus UX 300e juga hadir sebagai model all-electric pertama dari Lexus yang diperkenalkan pertama kali di tahun 2020 di Indonesia untuk pasar Asia Tenggara. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut