get app
inews
Aa Read Next : Mudah, Cara Cari Arah Kiblat Online Tanpa Aplikasi Tambahan

Elon Musk Bilang, Bitcoin Bisa Dipakai Buat Beli Mobil Tesla

Jum'at, 12 November 2021 | 07:12 WIB
header img
Era baru, Bos kendaraan listrik Tesla, Elon Musk membuka penjualan mobilnya dengan transaksi bitcoin. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSerpong.id –  Produsen mobil Tesla kini membuka diri untuk transaksi pembelian mobil mereka menggunakan Bitcoin. Setelah sempat tarik ulur mengenai penggunaan mata uang digital ini beberapa waktu lalu yang menghebohkan seantero dunia.

Memasuki era digital, kini banyak orang yang mengenal uang virtual bitcoin. Teknologi blockchain ini berkembang cepat dan masif.  Lembaga-lembaga keuangan dan pemerintah bereaksi menentukan masa depan sistem keuangan dunia.

Dalan artikelnya broker global OctaFX mencatat perusahaan Amerika Serikat (AS) secara perlahan menyetujui bitcoin sebagai investasi jangka panjang yang kredibel termasuk jadi salah satu metode pembayaran yang sah. 

Bos kendaraan listrik Tesla, Elon Musk membuka penjualan mobilnya dengan bitcoin. Elon Musk dikenal karena advokasinya untuk teknologi baru dan minatnya pada blockchain.  Layanan pembayaran online populer, seperti PayPal mulai menawarkan cryptocurrency untuk masuk ke pasar yang sedang berkembang ini.

Beberapa Platform media sosial, seperti Twitter dan Instagram baru-baru ini meluncurkan tips bitcoin bagi pengikut untuk mendukung influencer mengedukasi pengikut mereka.  Tercatat, perusahaan sekaliber Goldman Sachs, yang hingga saat ini meremehkan bitcoin secara publik, kini mulai mengubah posisinya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut