Jadi Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, “Sampai Jumpa Bobotoh”

Ilham Sigit
.
Sabtu, 20 Agustus 2022 | 07:47 WIB
Luis Milla diperkenalkan Persib Bandung sebagai pelatih baru, Jumat (19/8/2022). (Foto: Twitter/@Luismillacoach)

BARCELONA, iNews.Serpong.id - Luis Milla akan menjadi pelatih Persib Bandung, menggantikan Robert Rene Alberts yang mengundurkan diri karena tekanan yang begitu masif dari pihak suporter. Milla mengaku tak sabar menyapa bobotoh.

Pria berpaspor Spanyol itu diperkenalkan Persib Bandung sebagai pelatih baru, Jumat (19/8/2022). Mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla girang bukan main usai ditunjuk sebagai pelatih anyar Persib Bandung.

“Sangat bersemangat untuk bergabung dengan @persib, hatur nuhun pak @glensugita atas kesempatan luar biasa ini, sampai jumpa bobotoh,” kata Milla dilansir Twitter pribadinya, @Luismillacoach, Sabtu (20/8/2022). 

Milla kemudian mengunggah sebuah video. Pelatih yang membawa Timnas Spanyol juara Euro U-21 itu ingin segera melakoni debut perdana. “Halo fans Indonesia. Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga ini. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian semua dan mulai bekerja, Ayo Persib,” ujar Milla. 

Sebelum mengucapkan hal tersebut, Milla menunjukkan layar ponselnya dan membuktikan dia sudah follow akun Instagram Maung Bandung. Namun, netizen salah fokus karena ada retak di bagian layar ponsel mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu. "Kalau sudah dikontrak di persib mh ganti LCD nya coach di BEC," kicau salah seorang netizen di Twitter. 

"Wilujeng sumping mang luis, gaskeun nyeblak sakalian ganti LCD ka BEC," tulis yang lainnya. "Itu LCD sudah jelek coach. Ganti saja, masa kontrak 1M/Bulan tidak bisa ganti LCD," komentar netizen lainnya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini