get app
inews
Aa Read Next : Dulu Susah Kini Punya Rumah Mewah, Kisah Artis Lulusan SMP

Ria Ricis Menikah, Pakai Gaun Berkilauan

Sabtu, 13 November 2021 | 07:27 WIB
header img
Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan, sudah resmi sebagai sepasang suami-istri. (Foto : MNC TV)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan, sudah resmi sebagai sepasang suami-istri. Proses pernikahan Ria Ricis digelar di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021). Dan, disiarkan secara langsung lewat acara “Halaqah Cinta Ricis-Ryan” di MNC TV. 

Ria Ricis tampil memukau. Di hari bahagia itu, Youtuber terkenal tersebut tampak ‘manglingi’, mengenakan gaun dress pengantin mewah warna nude cream yang lembut dan feminin. 


Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan. (Foto : MNC TV)

Gaun dengan cutting A-line tersebut terlihat glamor, dengan taburan full payet dan kristal-kristal berkilauan ditambah aksen long train alias ekor panjang menjuntai menyapu lantai yang memberikan kesan dramatis. 


Akad nikah Ria Ricis dengan Teuku Ryan. (Foto : MNC TV)

Penampilan Ria Ricis semakin terlihat mewah dengan pemakaian kain Songket khas Palembang warna kuning keemasan dengan semburat merah. Aksen adat tradisional Palembang makin kental pada Ricis, karena adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut juga memakai hiasan kepala pengantin wanita berukuran besar berwarna emas yang disebut Karsuhun. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut