get app
inews
Aa Read Next : Imbas Maraknya Kasus Bullying, Atta Halilintar Takut Sekolahkan Anak

Dulu Susah Kini Punya Rumah Mewah, Kisah Artis Lulusan SMP

Selasa, 19 Desember 2023 | 09:13 WIB
header img
Kisah artis hanya lulusan SMP tapi sukses kaya raya. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Tak banyak yang tahu kisah artis sekaligus Youtuber ternama Atta Halilintar. Ternyata suami dari Aurel Hermansyah ini hanya lulusan SMP dan kini tengah melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA.

Bukan tanpa sebab, Atta muda hanya bisa bersekolah sampai SMP karena harus bekerja. Dulu Atta harus berhenti dari sekolahnya lantaran memilih untuk bekerja setelah lulus SMP.

Kala itu kondisi finansial keluarganya kurang baik sehingga dia membantu kedua orangtuanya untuk bekerja. Terlebih Atta memiliki 10 adik yang harus dibiayai kehidupannya.

Tak mau berhenti menggali ilmu, ayah dari Ammena ini pun menunjukkan keseriusannya untuk melanjutkan pendidikannya yang sempat tertunda. Suami Aurel Hermansyah itu melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA dengan mengambil Paket C.

Atta pun membagikan foto saat dirinya bertemu dengan gurunya di sekolah untuk mengambil rapor yang biasa dibagikan di akhir tahun untuk periode pendidikan semester ganjil. Tak seperti kebanyakan murid lainnya yang diambilkan rapornya oleh orangtua atau walinya, Atta mengambil sendiri rapor semester satunya itu. Atta begitu antusias melihat rapor perdananya di jenjang SMA.

Atta Halilintar ambil rapor setelah lulus SMA.

Atta Halilintar ambil rapor SMA.

"Ambil rapor ujian SMA semester 1 ku. Dulu ibu Yayah nyamperin aku lagi jualan di lebak bulus buat anter buku," ujar Atta Halilintar dikutip dari unggahan akun @attahalilintar, Minggu (17/12/2023).

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut