get app
inews
Aa Read Next : Garuda Muda Melaju ke Semifinal, Menang Dramatis Adu Penalti dengan Korea Selatan

Kisah Perempuan Cantik Korea Operasi Plastik demi Mirip Kim Kardashian, Habiskan Rp877 Juta

Senin, 22 Agustus 2022 | 19:56 WIB
header img
Kisah Perempuan Cantik Korea Operasi Plastik demi Mirip Kim Kardashian, Habiskan Rp877 Juta Penampakan Cherri Lee sebelum dan sesudah operasi (Foto: SWNS)

SEOUL, iNewsSerpong.id - Seorang perempuan Korea Selatan (Korsel) Cherri Lee rela merogoh kocek hingga Rp877 juta untuk operasi plastik agar mirip seperti idolanya, Kim Kardashian. Operasinya selama beberapa kali terbilang berhasil, bahkan kini keluarga Cherri tak lagi mengenalinya.

Perempuan 28 tahun berparas manis itu melakukan operasi plastik sejak 8 tahun lalu, didasarkan pada keyakinannya bahwa Kardashian merupakan perempuan paling cantik di dunia. Dia menjalani operasi pertama pada 2014, fokusnya saat itu mengubah bagian mata. Kelopak matanya menjadi ganda. 

Selama 8 tahun Cherri melakukan 15 kali operasi plastik. Beberapa operasi dia jalani di Brasil, yakni tiga kali untuk perubahan pada bokong, dua kali pembesaran payudara, dan beberapa operasi wajah.

Mengutip laporan Manchester Evening News, Cherri puas dengan hasil operasi tersebut.

“Setiap kali menjalani operasi, saya melihat ada perubahan positif dan menyukainya. Kim selalu menjadi inspirasi bagi saya dan dia perempuan paling cantik di dunia, menurut saya," kata perempuan yang berprofesi sebagai guru itu.

"Saya benar-benar terlihat seperti orang yang berbeda sama sekali. Saya terlihat seperti orang Barat, dan beberapa anggota keluarga saya bahkan tidak mengenali lagi. Saya tahu kapan harus berhenti dan tidak berencana melakukan operasi lagi. Saya sudah berhasil, penampilan yang selalu saya inginkan," tuturnya, menambahkan.

Antara 2019 dan 2021, Cherri melakukan tiga kali operasi bokong, meski menurut dia masih kurang besar. Pada periode yang sama, dia menjalani operasi hidung, tulang pipi, serta dagu, pengangkatan lemak, dan menipiskan pipi. Hasilnya, banyak orang mengatakan salah mengira dia sebagai Kardashian dari belakang.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut