get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perempuan Cantik Korea Operasi Plastik demi Mirip Kim Kardashian, Habiskan Rp877 Juta

Simak Kekayaan Keluarga Kendall Jenner, Siapa yang Paling Tajir, No.7 Miliki Harta Rp14,45 T

Selasa, 24 Mei 2022 | 14:26 WIB
header img
Intip Kekayaan Keluarga Kendall Jenner, Siapa yang Paling Banyak Hartanya? (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Kekayaan Kendall Jenner dan Kim Kardashian selalu menjadi sorotan dan menarik untuk diikuti perkembangannya.

Terlebih setelah adanya acara Keeping Up With The Kardashians, kepopuleran keluarga Kardashian-Jenner ini makin mencuat. Tak heran jika keluarga ini bisa meraup kekayaan berlimpah ruah dari kepopuleran mereka. 

Lantas, berapa kekayaan keluarga Kendall Jenner tersebut? Siapa di antara Kardashian-Jenner bersaudara ini yang paling kaya?

Kekayaan Keluarga Kendall Jenner

Mengutip dari Page Six, kekayaan keluarga Kendall Jenner dan Kim Kardashian mencapai USD2 miliar atau setara dengan Rp28,917 triliun. Kekayaan ini di luar dengan kekayaan Kanye dan Scott Disick. Adapun kekayaan masing-masing anggota keluarga Kendall Jenner antara lain sebagai berikut. 

1. Kendall Jenner


Kendall Jenner

Setelah sukses sebagai model, Kendall Jenner berhasil memiliki kekayaan yang melimpah. Bahkan, honornya diperkirakan mencapai USD22,5 juta atau setara dengan Rp325 miliar. Hingga saat ini jumlah kekayaannya USD45 juta atau setara dengan Rp650 miliar.

2. Rob Kardashian

Saudara Kendall Jenner dan Kim Kardashian, Rob Kardashian juga memiliki kekayaan yang tak sedikit. Jumlah kekayaan Rob mencapai USD10 juta atau setara dengan Rp144 miliar.

3. Kourtney Kardashian

Kesuksesan acara Keeping Up With the Kardashians juga berpengaruh besar pada kekayaan Kourtney Kardashian. Jumlah kekayaannya melambung dari yang sebelumnya sekitar Rp506 miliar naik hingga sebesar USD45 juta atau setara dengan Rp650 miliar.

Editor : A.R Bacho

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut