get app
inews
Aa Read Next : Timnas Israel Terancam Dicoret FIFA dari Sepak Bola Dunia

SSB Bangau Putra Makassar, Tak Gentar Hadapi Lawan

Sabtu, 13 November 2021 | 22:18 WIB
header img
Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bangau Putra Makassar ikuti kejuaraan nasional U-14 Piala Menpora. (Foto : iNewsSerpong)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong - Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Bangau Putra Makassar siap berlaga pada kejuaraan nasional U-14 Piala Menpora. Tim SSB Bangau Putra akan menjajal pertandingan dua sesi pada Minggu (13/11/2021). 

Sesi pertama SSB Bangau Putra akan berhadapan tim Jawa Timur pada pukul 09.00. Dan, sesi kedua melawan tim DKI Jakarta pukul 13.00, di lapangan sepakbnola Armed TNI, Pamulang, Tangerang Selatan. 

Saat hendak bertolak ke Jakarta, SSB Bangau Putra dilepas oleh Andre Prasetyo Tanta (APT) dan hadir pula mantan pemain timnas Indonesia Karman Kamaludin, di Hotel Amadera, Makassar.  

Dalam sambutannya, APT yang juga tercatat sebagai anggota DPRD Sulsel mengatakan, Makassar adalah gudangnya bibit pemain-pemain hebat diberbagai cabang olahraga, khususnya sepak bola. 

“Makassar punya legenda sepak bola seperti Andi Ramang dan lainnya yang pernah memperkuat timnas Indonesia,” ujarnya. 

Legislator dari Partai NasDem  itu berharap SSB Bangau Putra ini nantinya bisa melahirkan pemain-pemain hebat kedepan. “Dan harapan kita semua tentunya SSB Bangau Putra bisa membawa harum nama Kota Makassar ditingkat nasional dalam event kejuaraan nasional,” tegasnya.

Sementara itu, Budiman selaku pembina SSB Bangau Putra mengapresiasi dukungan dari APT yang telah berkomitmen dan peduli atas kemajuan persepakbolaan di kota Makassar. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut