get app
inews
Aa Read Next : 6 Artis Cantik Jadi Korban KDRT, Nomor 3 Alami Perlakuan Kasar Sejak Malam Pertama

Deretan Artis Cantik Pemeran Si Inem Pambantu Seksi, Nomor 2 Kini Tampil Anggun dengan Hijab Syar'i

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 21:10 WIB
header img
Artis pemeran Inem Pelayan Seksi (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id – Inilah deretan artis cantik pemeran si Inem Pembantu Seksi. Seperti kita tahu, Inem merupakan salah satu peran yang cukup populer di Tanah Air.

Inem sendiri merupakan karakter asisten rumah tangga yang berparas cantik, seksi, dan menggoda. Karakter Inem ini muncul dari film Inem Pelayan Sexy yang diproduksi pada tahun 1976 hasil karya sutradara Nya' Abbas Akup.

Film Inem Pelayan Sexy yang fenomenal tahun 1976 ini sukses menyabet penghargaan Piala Antemas pada FFI 1978 dengan kategori peraih jumlah penonton terbanyak. Deretan artis cantik ini pun berkesempatan memerankan karakter Inem. 

Nah, penasaran siapa saja sih deretan artis cantik pemeran si Inem Pembantu Seksi? Berikut daftarnya seperti dirangkum pada Jumat (26/8/2022).

1. Doris Callebaut

Deretan artis cantik pemeran si Inem Pembantu Seksi di urutan pertama, ada Doris Callebaut. Dia sukses memerankan Inem seorang pembantu rumah tangga yang cantik, seksi, dan menggoda di film 'Inem Pelayan Sexy'.

Berkat film tersebut, nama Doris Callebaut semakin diperhitungkan dalam dunia seni peran. Dia bahkan sempat masuk dalam jajaran artis Indonesia termahal di era tersebut dan disejajarkan dengan artis senior lainnya seperti, Roy Marten, Robby Sugara, Yati Octavia, dan Jenny Rachman.

2. Sarah Vi


Deretan artis cantik pemeran si Inem Pembantu Seksi di urutan berikutnya, ada Sarah Vi. Perempuan yang lahir 26 April 1976 ini adalah aktris, pemeran Inem dalam film Inem Pelayan Sexy'   tahun 1997. Kini, Sarah Vi sudah jarang tampil di film dan layar kaca. Sejak 2006, perempuan bernama asli Syarifah Helfira Djamaluleil ini juga sudah berkomitmen mengenakan hijab syar'i.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut