get app
inews
Aa Read Next : Jangan Pakai Susu dan Gula, ini Cara Minum Kopi untuk Diet

5 Kiat Tampil Ramping di Hari Pernikahan, Bisa Intip Diet ala Ria Ricis

Senin, 15 November 2021 | 20:30 WIB
header img
Ria Ricis (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ria Ricis seringkali mendapatkan komentar tidak sedap karena dianggap gemuk oleh warganet. Komentar miring tersebut membuat Youtuber dengan 27,7 juta dengan subscriber tak enak.  Kini, komentar warganet sudah hilag. Ria Ricis sudah terlihat ramping karena dirinya sudah menjalani program diet

Hasilnya, di hari pernikahan pun, Ria Ricis tampil cantik dengan tubuh yang ramping. Penasaran seperti apa pola diet Ria Ricis? Yuk simak tips diet Ria Ricis seperti dikutip dari tayangan Youtube Gen Why pada Senin (15/11/2021). 

Ya, niat merupakan hal terpenting yang harus diterapkan saat seseorang berencana menjalani proses diet. Karena jika niatnya tidak kuat, maka seseorang akan mudah tergoda dengan makanan lezat yang pada akhirnya dietnya pun menjadi gagal. "Niatnya harus kuat, harus konsisten enggak boleh kaya yoyo, hari ini diet, besok makan bebas. Karena sebetulnya diet itu tujuannya adalah untuk kesehatan tubuh kita sendiri," paparnya. 

Di dunia ini, ada banyak sekali model diet. Seperti OCD atau diet mayo, keto, dan lain-lain. Yang terpenting, Anda harus mengenali tubuh sendiri dulu guna memilih program diet yang tepat untuk Anda. Jika Anda bingung, ada baiknya Anda berkonsultasi dengan ahli gizi sebelum memutuskan untuk menjalani diet. 

Karena jika diet tidak sesuai dengan kondisi kesehatan tubuh, bisa jadi tubuh Anda malah jadi sakit. Ini Diet yang Dijalani Jangan mudah tergoda tantangan orang diet memang banyak sekali. Seperti misalnya saat Anda berkumpul dengan teman-teman, kemudian mereka dengan nikmatnya menyantap makanan tinggi kalori di depan Anda. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut