get app
inews
Aa Read Next : Mad Romli Bukan Kandidat Tunggal Golkar sebagai Cabup Tangerang

Bupati Tangerang  Maju Cagub DKI Jakarta 2024 dari Golkar? Zaki : Itu Keputusan dari DPP

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:11 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. (Foto : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Ahmed Zaki Iskandar selaku Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta digadang-gadang bakal maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2024.

Namun Bupati Tangerang itu belum bersedia menanggapi serius.Yang pasti, kata Zaki, nama yang diusung untuk Pilkada DKI Jakarta 2024 merupakan keputusan DPP.

"Kita tunggu saja apa keputusan DPP,"  ujar Zaki dalam Rakerda DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Minggu (28/8/2022). Rakerda Golkar DKI dihadiri sejumlah petinggi pengurus partai politik daerah, salah satunya Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Koalisi Golkar dan Gerindra

Saat disinggung akan berduet dengan Zaki, Riza enggan menjawab. Dia hadir sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

“Kalau urusan pilkada itu kami cuma ketua DPD, prajurit, ada pimpinan di atasnya. Itu menjadi tugas kewenangan DPP. Saya maupun Pak Zaki menyerahkan sepenuhnya kepada DPP. Yang pasti hubungan antara Golkar dan Gerindra semakin baik," kata Riza.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:35 WIB oleh Achmad Al Fiqri dengan judul "Jadi Cagub DKI 2024 dari Golkar? Zaki: Keputusan di DPP" (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut