get app
inews
Aa Read Next : Naskun F8 Sajikan Nasi Kuning Khas Manado Authentic Recipe di Kawasan Gading Serpong

Raih Peluang di Culinary Party, Tupperware Siapkan Produk Baru

Selasa, 16 November 2021 | 12:16 WIB
header img
Sri Anwari Suriyanto, pimpinan SLD Husnul Aurora distributor Tupperware, di Gading Serpong. (Foto : iNewsSerpong)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id -- Culinary Party bukan acara biasa. Namun siapa saja bisa menjadi peserta. Acara yang digelar SLD Husnul Aurora distributor Tupperware, Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (20/11/2021), di Unity Building, Gading Serpong, menghadirkan Chef Deny Gumilang, runner U2 Master Chef Indonesia season 4. 

Rencananya, Chef Deny yang kini menyandang predikat chef selebriti akan mendemokan sebanyak lima masakan selama satu setengah jam. “Sambil melihat Chef Deny beraksi, peserta bisa icip icip hasil masakan dari chef yang ganteng itu,” kata Sri Anwari Suriyanto, pimpinan SLD Husnul Aurora distributor Tupperware, di Gading Serpong. 


Sri Anwari Suriyanto. (Foto : iNewsSerpong)

Target peserta, sebagaimana diungkapkan Sri Anwari Suriyanto,  antara 150 hingga 200 orang. Dan setiap peserta dikenakan kontribusi sebesar Rp 150 ribu per orang. “Kita kenakan biaya partisipasi sebesar Rp 150 ribu tapi peserta akan membawa pulang lunch box senilai 250 ribu,” ungkapnya kepada iNewsSerpong.

Sebenarnya, benefit terpenting dari Culinary Party adalah Tupperware membuka peluang bagi peserta untuk menjadi pebisnis sendiri. “Setiap peluang harus ditangkap. Walau peluang itu besar kalau hanya dilihat-lihat saja tidak ada artinya,” tutur Sri Anwari yang sudah bergabung di Tupperware selama 23 tahun. (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut