get app
inews
Aa Read Next : GIIAS 2024 akan Digelar Lebih Awal, Tepatnya 18 hingga 28 Juli 2024 di ICE BSD City

Hari Ini, Jokowi Akan Hadiri Pameran Otomotif GIIAS

Rabu, 17 November 2021 | 10:03 WIB
header img
Presiden Jokowi Hari ini Berencana Mengunjungi pameran Otomitif GIIAS 2021. (Foto : Ist)

SERPONGCITY,iNewsSerpong.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Sebelumnya Jokowi mendelegasikan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto ditemani Menteri Perindustrian membuka pameran pekan lalu , Kamis (11/11).

Kehadiran orang pertama di Indonesia ini di Ajang GIIAS 2021 dikonfirmasi oleh Ketua Umum Gaikindo dan pihaknya tengah bersiap menyambut kedatangan presiden pada hari ini. 

 “Iya, iya betul hari ini dijadwalkan begitu (hadir kunjungan), kini kami tengah bersiap-siap,” Kata Ketua Gaikindo Yohannes Nangoi saat dikonfirmasi oleh MNC PORTAL, Rabu (17/11/2021). 

Presiden Jokowi direncanakan akan tiba di kawasan pameran otomotif GIIAS 2021 ICE BSD pada pukul  09.30 WIB. 

GIIAS 2021 akan digelar pada 11-21 November di ICE, BSD City, Tangerang. Pameran tersebut dapat dihadiri pengunjung secara langsung dengan protokol kesehatan ketat.

Pameran otomotif ini  telah diikuti sebanyak 24 kendaraan ternama termasuk mobil penumpang dan komersial antara lain Audi, BMW, Daihatsu, DFSK, Hino, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling

Sebagai informasi, untuk Harga tiket masuk pada hari biasa atau Senin-Jumat yaitu Rp 50.000 dan Untuk akhir pekan naik menjadi Rp 100.000.  (*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut