get app
inews
Aa
Read Next : Lulusan IT Dicari PT Pegadaian, Berikut Posisi dan Persyaratannya

Bank Indonesia Buka Lowongan Kerja,Begini Syaratnya

Kamis, 18 November 2021 | 05:21 WIB
header img
Bank Indonesia membuka kesempatan untuk bekerja di bank sentral melalui dua jalur . Adapun jalur tersebut yaitu Pro Hire dan Tenaga Kerja PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu).Foto.Dok

SERPONGCITY, iNewsSerpong.id – Bank Indonesia membuka kesempatan untuk bekerja di bank sentral melalui dua jalur . Adapun jalur tersebut yaitu Pro Hire dan Tenaga Kerja PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu).

“#SobatRupiah, kamu kini bisa turut berperan untuk #BeriMakna memajukan perekonomian bangsa, dengan bergabung menjadi bagian keluarga besar Bank Indonesia. Ada dua jalur nih yang dapat #SobatRupiah ikuti, yaitu ‘Pro Hire’ dan PKWT,” tulis akun Instagram resmi Bank Indonesia @bank_indonesia, Rabu (17/11/2021).

Sebagai catatan, periode lowongan tersebut berakhir pada 22 November 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri. “Periode pengisian lamaran mulai tanggal 17-22 November 2021. Semangat ya, Sobat. Kami tunggu kehadiran dan kontribusimu,” tulis Bank Indonesia.

Dikutip dari akun Instagram resmi Bank Indonesia @bank_indonesia, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Terkait hal ini, pelamar bisa melihat informasi lebih lanjut di website resmi perusahaan.

“Informasi & pengisian lamaran bisa diakses melalui QR Code di atas atau bisa kunjungi di laman https://rekrutmenbi.experd.com,” tulis Bank Indonesia. (*)


 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut