get app
inews
Aa Read Next : Noa Van Der Hoeven, Gadis Belanda yang Disebut-sebut Pacar Rafael Struick 

2 Pemain Keturunan Indonesia, Jordi Amat - Sandy Walsh Disoroti Tajam oleh Media Vietnam

Sabtu, 03 September 2022 | 17:23 WIB
header img
Dua pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh. (Foto: Instagram/@pssi)

HANOI, iNewsSerpong.id - Proses naturalisasi dua pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat dan Sandy Walsh yang disetujui Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, disorot The Thao 247, media Vietnam. The Thao 247 menyatakan naturalisasi itu demi menjuarai Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, pada Senin (29/8/2022), Komisi III DPR RI mengadakan rapat kerja dengan wakil Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Kemenpora dan PSSI.

Tujuan dari rapat kerja ini dalam rangka permohonan pertimbangan Kewarganegaraan Republik Indonesia atau naturalisasi yang diajukan Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Naturalisasi Bintang Eropa

Adapun, dari hasil rapat kerja itu, permohonan naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh telah resmi disetujui. Sehingga, kedua pemain tersebut sebentar lagi akan rampung proses naturalisasinya dan bakal membela Timnas Indonesia.

Usai kabar tersebut beredar, media Vietnam turut menyoroti kehadiran Jordi Amat dan Sandy Walsh di Tanah Air. Di mana, mereka mengklaim bahwa kedua pemain itu didatangkan agar Timnas Indonesia bisa meraih gelar juara Piala AFF 2022.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut