Pria Berusia 50 Tahun Tewas, Gara-gara Kebakaran Rumah di Tangerang

Isty Maulidya
.
Kamis, 08 September 2022 | 21:11 WIB
Kebakaran rumah di Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Rabu (7/9/2022) malam menewaskan satu orang. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Satu orang tewas akibat kebakaran rumah di Sepatan, Kabupaten Tangerang pada Rabu (7/9/2022) malam. Korban tak sempat menyelamatkan diri.

"Benar, tewas terpanggang. Yang bersangkutan korban akibat kebakaran rumah," ujar Kapolsek Sepatan AKP Suyanto, Kamis (8/9/2022). Korban pria berinisial SR berusia 50 tahun dan saat kejadian hanya seorang diri di dalam rumah.

Warga baru mengetahui korban ternyata berada di dalam rumah usai api padam. "Dipadamkan oleh warga setempat. Setelah diperiksa ke dalam SR ini terpanggang dan meninggal dunia," katanya.

Korban Sendiri di Rumah

Korban saat itu sedang sakit dan berada di rumah seorang diri. "Jadi karena dia sakit syaraf kejepit itu. Dia tidak bisa jalan sehingga gagal menyelamatkan diri dan turut menjadi korban," ujar Suyanto.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan dugaan penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Meski demikian, polisi masih mendalami kebakaran tersebut.

Garis polisi terbentang mengitari area rumah yang terbakar. BPBD juga menerima laporan dari warga setelah kebakaran padam.(*)

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Kamis, 08 September 2022 - 17:02 WIB oleh Isty Maulidya dengan judul "Kebakaran Rumah di Tangerang, Pria Berusia 50 Tahun Tewas". (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini